Warga Perumahan Arza Dikejutkan dengan Korban Gantung Diri

By Maas, SH 19 Nov 2020, 16:32:07 WIB HUKRIM
Warga Perumahan Arza Dikejutkan dengan Korban Gantung Diri

Mediajambi.com- Warga perumahan Arza RT 07 Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), heboh, karena salah seorang warganya ditemukan tewas dengan gantung diri. Diketahui korban adalah Dosen Unja, Kamis (19/11/2020).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban Dosen Unja berinisial ML (42), warga RT 07 Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi.

Sekitar pukul 04.30 Wib, istri korban akan ke dapur mendapati suaminya telah tergantung di tangga rumahnya, lalu anaknya keluar karena mendengar teriakan  ibunya.

Lalu sang istri meminta anaknya untuk memanggil tetangga mereka, dua orang tetangga datang dan langsung membantu memutuskan tali yang melilit leher korban lalu menurunkan tubuh korban.

"Jadi yang pertama kali menemukan korban adalah istrinya, barulah meminta anaknya memanggil tetangga untuk membantu menurunkan tubuh korban," jelas Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto melalui Kasubag Humas AKP Amradi.

Kata Amradi, setelah ditirunkan, barulah tetangga korban mengecek nadi korban. Setelah diperiksa diketahui jika korban sudah tiada, karena nadinya sudah tidak berdenyut. Setelah itu, barulah jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher. (*/Yen)