162 Atlet ikuti Kejurprov Balap Sepeda di Tanjab Timur

By Maas, S.H 18 Nov 2022, 18:56:47 WIB Olahraga
162 Atlet ikuti Kejurprov Balap Sepeda di Tanjab Timur

Keterangan Gambar : 162 Atlet ikuti Kejurprov Balap Sepeda di Tanjab Timur


Mediajambi.com - Sebanyak 162 atlet dari 11 kabupaten Kota se Provinsi Jambi mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Balap di Gor Paduka Berhala Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Timur, Kamis (17/11/2022). Kejuaraan yang akan berlangsung hingga 20 Nopember 2022 itu dibuka oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bersama Bupati Tanjab Timur, Romi Haryanto. Ada tiga katagori yang  di pertandingkan, yaitu  Road Bike, Mountain Bike dan BMX.

Ketua Ikatan Sepada Sport Indonesia (ISSI) Pengprov Jambi, Ali Sadikin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto yang  memberikan izin untuk melaksanakan balap lomba sepeda di lokasi ini. "Kabupaten Tanjab Timur memiliki trek yang bagus untuk  lomba sepeda," jelasnya. 

Hadir dalam acara pembukaan, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman, Ketua Koni Jambi si wakili M Nuh, Ketua KONI  Tanjab Timur Safruddin, Para Kepala OPD dan para peserta balap sepeda.

Baca Lainnya :

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono sangat mengapresiasi kepada pengurus Pengprov ISSI Jambi khususnya para pembalap. Kapolda mengajak peserta dan pengurus berkomitmen untuk mengembangkan olahraga di Jambi khususnya  (ISSI). "Mudah mudahan dengan digelarnya event ini kita bisa meningkatkan olahraga bersepeda di provinsi Jambi. Dan bisa mencetak atlet bersepeda berprestasi untuk menjadi atlet nasional bahkan internasional," harap Kapolda.

.ucapnya.

Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto mengatakan akan menjadikan   olahraga  bersepeda menjadi agenda tahunan, apalagi Tanjab Timur memiliki trek yang menantang. 

"Saya minta  kepada Pengprov  ISSI Pengprov Jambi agar kegiatan ini menjadi kegiatan tahunan. Selain mencetak atlet atlet handal, kita juga memperkenalkan objek-objek wisata yang ada di kabupaten Tanjab Timur," paparnya.(Lin)







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment