Al Haris Harap Sinergitas Pemprov Jambi dan BPS Provinsi Jambi Terus Meningkat

By MS LEMPOW 06 Des 2021, 13:15:41 WIB JAMBI MANTAP
Al Haris Harap Sinergitas Pemprov Jambi dan BPS Provinsi Jambi Terus Meningkat

Mediajambi.com – Gubernur Jambi, H.Al Haris, mengharapkan sinergitas yang selama ini telah terbangun antara Pemerintah Provinsi Jambi dan Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jambi terus meningkat dibawah kepemimpinan Bapak Agus Sudibyo, M.Stat. Hal tersebut dikatakan Al Haris saat menerima kunjungan Silahturahmi Kepala BPS Provinsi Jambi, bertempat di Ruang Kerja Gubernur Kantor Gubernur Jambi, Senin (06/12).

“Saya mengucapkan selamat datang di Provinsi Jambi kepada Kepala BPS  Provinsi Jambi, Bapak Agus Sudibyo dan mengharapkan pertemuan ini adalah langkah awal yang baik untuk terus meningkatkan sinergitas bersama Pemerintah Provinsi Jambi yang selama ini telah terbangun dengan baik,” ujar Al Haris.

“Saya mengharapkan kedepannya, kita dapat terus meningkatkan sinergi dalam rangka menyamakan persepsi, konsep dan definisi untuk memaknai berbagai data yang nantinya akan disebarluaskan kepada masyarakat, sehingga tidak terjadi perbedaan data antara Pemerintah Provinsi Jambi dan BPS Provinsi Jambi,” lanjut Al Haris.

Baca Lainnya :

Al Haris juga menginginkan kedepannya, komunikasi dan koordinasi antara Pemerintah Provinsi Jambi dan BPS Provinsi Jambi yang telah terbangun dapat lebih baik lagi, sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik untuk masyarakat Jambi.

Kepala BPS Provinsi Jambi, Agus Sudibyo, M.Stat mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi yang telah bersedia meluangkan waktu untuk menerima kunjungan dalam rangka silaturahmi dan perkenalan. “Saya mohon dukungan Bapak Gubernur Jambi selama melaksanakan tugas di BPS Provinsi Jambi dalam memberikan data data yang terbaik kepada masyarakat Jambi,” kata Agus.

Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, H.Sudirman,S.H.,M.H., turut mendampingi Gubernur Jambi dalam menerima kunjungan silahturahmi Kepala BPS Provinsi Jambi.(mas)

 

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment