Awal Tahun, Beli Yamaha Mio M3 125 hanya Bayar 26 Ribu Setiap harinya

By Maas, S.H 07 Jan 2022, 16:10:41 WIB Ekonomi
Awal Tahun, Beli Yamaha Mio M3 125 hanya Bayar 26 Ribu Setiap harinya

Mediajambi.com – Menyambut awal tahun 2022 ini, Yamaha Jambi memberikan banyak kejutan untuk pelanggan setianya, salah satunya dengan memberikan DP murah bagi yang ingin membeli MIO M3 125, dimana hanya dengan membayar Rp.1.1 Juta pelanggan sudah bisa membawa pula MIO M3 125. Dimana dengan grafis dan motif terbarukan dengan empat pilihan warna yang saat ini lebih sporty dan segar.

“Bukan hanya memberikan keringanan DP, Yamaha juga memberikan 4x gratis angsuran yang melakukan transaksi pada awal tahun 2022 ini. Sedangkan untuk angsuran perbulannya hanya Rp.26 ribuan setiap harinya,” jelas sentosa tampomas. 

Chief yamaha dds Jambi  
Sebagai salah satu produk generasi yang menjadi pelopor motor skutik di Indonesia, Yamaha MIO M3 125 kembali memenuhi selera konsumen yang makin dinamis. Grafis baru pada Yamaha Mio M3 telah mengikuti perkembangan zaman yang saat ini didominasi anak-anak muda, sehingga tampil terus up to date dengan mengedepankan konsep Sporty, Young dan Advanced.

Baca Lainnya :

“Yamaha terus mengikuti perkembangan selera anak muda yang terus berkembang dimana dengan memperbaharui produk agar tetap up to date. Yamaha memadukan kelir metallic dengan gradasi warna dan stripping baru sehingga membuat tampilan motor lebih fresh dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda yang dinamis dan ingin terus berkembang,” tambah sentosa.

Tahun ini, pabrikan memberi sentuhan lebih modern dengan nuansa glossy dan memadukan dua warna gradasi serta grafik yang berbeda dari model sebelumnya. Dirinya jadi terlihat lebih segar, muda, dan trendi. Yamaha Mio M3 125 tetap tersedia empat pilihan cat. Metallic Blue kini dibungkus dengan perpaduan putih, orange dan hitam. Metallic White yang menjadi warna andalan sekaligus favorit sekarang dikombinasikan dengan kuning kehijauan dan sedikit list biru. Metallic Black tetap bertahan dengan serbahitam, tapi motif di bodi belakang lebih fresh dengan kelir biru dan sedikit merah. Sedang Metallic Red dibalut merah solid dengan grafis biru dan orange ditambah aksen putih.(*/Yen)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment