Bank Jambi - PWI Siap Berkolaborasi Berbagi Ilmu Perbankan Untuk Wartawan

By Maas, S.H 23 Des 2021, 09:05:19 WIB RAGAM
Bank Jambi - PWI Siap Berkolaborasi  Berbagi Ilmu Perbankan Untuk Wartawan

Keterangan Gambar : Panitia HPN 2022 berfoto bersama dengan Dirut Bank Jambi


Mediajambi.com - Direktur Utama Bank Jambi,  Dr. H. Yunsak El Halcon, S.H.,M.Si menyatakan siap berkolaborasi dengan PWI Provinsi Jambi. Terutama untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan para wartawan tentang perbankan dan segala pernik perniknya. 

"Kami siap berbagi ilmu tentang perbankan dengan teman - teman wartawan , agar kita bisa bersama sama menggerakkan ekonomi masyarakat lewat tulisan yang berkualitas," ujar El Halcon ketika bertemu dengan pengurus PWI Provinsi Jambi di ruang kerjanya, Rabu (22/12/2021).
Pengurus PWI Provinsi Jambi yang hadir saat itu adalah, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Yasmin Simamora, Wakil Ketua Bidang Hubungan Daerah, Amrizal dan Ketua Panpel HPN 2022, Fitriani Ulinda.

Dirut Bank Jambi yang baru saja meraih penghargaan Top 100 CEO 2021 leading Through Uncertainty 2021 oleh Majalah Infobank yang diserahkan pada 14 Desember 2021 itu mengatakan dirinya terbuka untuk para wartawan. "Silahkan saja buat kegiatannya, kami siap membagikan ilmu dan informasi perbankan yang memang perlu diketahui dan dipahami wartawan," katanya.

Baca Lainnya :

Dalam kesempatan itu, Bang El demikian dia akrab disapa, juga menyatakan siap mendukung kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 yang diadakan di Kendari Februari mendatang. Termasuk mendukung acara donor darah yang diadakan PWI Jambi untuk memperingati HPN. "Kami siap berpartisipasi, ada banyak juga pendonor darah di Bank Jambi," paparnya.

Di tangan El Halcon, Bank Jambi berkembang dengan pesat dan meraih beberapa penghargaan. Bank Jambi berhasil masuk sebagai 5 besar terbaik The Best 22 BPD dengan kategori Aset Rp10 T hingga di bawah Rp. 25 triliun versi Majalah Infobank. Penerima Award of Asia’s Leader in SME Banking for the Digital Collaboration Initiative 2021. (Lin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment