BSI Berikan Program Spesial Untuk Dokter dan ASN

By Maas, SH 09 Sep 2021, 22:47:30 WIB Ekonomi
BSI Berikan Program Spesial Untuk Dokter dan ASN

Mediajambi.com- Bank Syarian Indonesia (BSI) Area Jambi memberikan program khusus kepada para Dokter dan ASN. Program tersebut bertajuk “Program Spesial Berkah Khusus Dokter dan ASN”. Dalam program ini ada beberapa kemudahan yang diberikan oleh BSI jika melakukan transaksi di BSI. Mulai dari pembelian kendaraan, rumah, cicil emas hingga transaksi lainnya.

Disampaikan oleh Ari Yusnairy Muslim, Area Manager BSI Jambi bahwa BSI memberikan banyak kemudahan transaksi ke berbagai lapisan masyarakat. Termasuk untuk para dokter, pegawai ASN hingga pagawai BUMN. “Kita ada program spesial berkah khusus dokter dan pegawai ASN. Ada banyak kemudahan yang bisa didapat dan sayang jika program ini dilewatkan begitu saja,”bebernya.

Dewi Shinta, Area Retail and Transaction Banking Manager BSI Jambi menambahkan, untuk Program spesial berkah khusus dokter, ada enam pembiayaan yang tersedia dengan berbagai kemudahan dan promo. Seperti BSI Oto, Griya Hasanah, cicil emas, Mitra berkah, BSI prioritas hingga kemudahan transaksi. Untuk program BSI OTO, tersedia angsuran kendaraan dengan cicilan ringan, DP mulai dari 15 persen, hingga margin spesial. Untuk program Griya Hasanah yang merupakan pembiayaan rumah, nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah porsi haji, dp rumah mulai dari 0 persen, limit pembiayaan rumah,take over,renovasi dan refinishing hingga Rp 25 miliar dan jangka waktu hingga 30 tahun.

 “Begitu juga untuk cicil emas dan pembiayaan multiguna tanpa anggunan dengan limit sampai Rp 2 miliar. Kita juga menyediakan kemudahan transaksi secara online dan layanan eksklusif untuk oribadi istimewa yang memberikan solusi wealth management berlandaskan syariah,”bebernya.

Sedangkan untuk program spesial berkah khusus untuk Pegawai Negeri Sipil/ Kementrian/Lembaga juga tersedia berbagai kelebihan. Seperti program BSI Oto, angsuran kendaraan ringan hingga DP 0 persen dengan didukung sebanyak 13000 dealer dan pemberian margin spesial. Untuk Priya Hasanah, pembiayaan kepemilikan rumah, tersedia penawaran menarik yaitu DP mulai dari 0 persen, jangka waktu hingga 30 tahun dan limit pembiayaan kepemilikan, pembiayaan rumah, take over renovasi hingga Rp 25 miliar.

 “Begitu juga untuk program cicil emas, gadai emas dan Mitraguna Berkah yang banyak promo menarik. Seperti Program Mitra Berkah, para pegawai negeri sipil akan mendapatkan pembiayaan multiguna tanpa anggunan dan limit sampai Rp 1,5 miliar dengan jangka waktu 15 tahun dan angsuran tetap selama jangka waktu pembiayaan. Program ini kita khususkan untuk area Jambi dan kita berharap bagi para dokter dan pegawai negeri bisa memanfaatkan program yang kita berikan saat ini,”ujarnya. (*/Yen)




Loading....


Online Support (Chat)

maas_sh