BSI Kembali Hadir di Ramadhan Tahun Ini

By Maas, SH 30 Apr 2021, 08:28:36 WIB Ekonomi
BSI Kembali Hadir di Ramadhan Tahun Ini

Keterangan Gambar : BSI Kembali Hadir di Ramadhan Tahun Ini


Mediajambi.com- Program Berkah Ramadan Bank Syariah Indonesia (BSI)  kembali hadir di Ramadhan tahun ini. Banyak promo-promo yang bisa didapat dari program ini.

“Yuk belanja menggunakan kartu Debit BSI/QRIS BSI Mobile dan dapatkan Promo Berkah Ramadan BSI di merchant- merchant yang sudah disediakan,” ujar Ari Yusnairy Muslim, Area Manager Bank Syariah Indonesia Area Jambi kepada wartawan saat Silaturahmi dan Buka Bersama dengan Media awal pekan kemarin.

Dikatakan, beberapa merchant yang bekerjasama terkait Program Berkah Ramadan BSI ini yakni Galeri WUJBi, di mana transaksi melalui QRIS BSI mobile akan mendapatkan gratis atau dessert.

Lalu, Rumah Makan Sederhana Thehok dan Jelutung dengan transaksi melalui QRIS BSI Mobile akan free sate atau martabak,  Zyta Delia, transaksi melalui QRIS BSI Mobile cashback 10 %, Azila Galeri Muslim, transaksi melalui QRIS BSI Mobile free hijab.

Kemudian, kata Ari, di Trona Jamtos, dengan transaksi menggunakan Kartu Debit BSI/Mandiri Syariah/BNIS/BRiS, dan Hasanah Card akan mendapatkan free Paket Ramadan, Meranti Swalayan, transaksi menggunakan Kartu Debit BSI/MandiriSyariah/BNIS/BRIS, dan Hasanah Card akan mendapatkan free Paket Ramadan, dan Rumah Makan Cahaya Minang Telanaipura, transaksi melalui QRIS BSI Mobile free Es Teller.

“Dengan belanja minimum Rp250.000 sahabat dapat Promo Berkah Ramadan dari BSI ini. Promo berlaku selama Ramadan,” ujar Ari.

Aktiviasi BSI Mobile Semakin Mudah

Ari juga menjelaskan tentang Keunggulan Digital Banking BSI seperti menawarkan transaksi digital khas Syariah seperti Ziswaf, Tabung & Gadai Emas, Layanan Islami, dan lainnya.

“Silakan aktiviasi layanan BSI Mobile. Aktiviasinya semakin mudah,” ujarnya.

Caranya, bisa melalui kantor cabang BSI terdekat, melalui ATM BSI, melalui BSI Call 14040 atau melalui Chatbot Aisyah via WB atau WhatsApp Business BSI.

Banyak kemudahan-kemudahan yang ditawarkan melalui BSI Mobile ini. Di antaranya mudahnya bertransaksi dengan fitur-fitur yang ada, mudahnya beribadah, dan berbagai, dan mudahnya buka rekening online.

Terkait penggabungan tiga bank syariah yakni Mandiri Syariah/BNIS/BRiS menjadai BSI, Ari mengatakan diharapkan dapat menciptakan Bank Syariah terbesar di Indonesia yang berdaya saing global dan memiliki potensi menjadi 10 bank syariah teratas secara global berdasarkan kapitalisasi pasar.

Harapan lainnya, menciptakan Bank Syariah dengan produk konsumer yang beragam, didukung oleh kemampuan teknologi yang terbaik untuk menyediakan pelanggan dengan pengalaman perbankan digital yang lebih baik.

“Menciptakan Bank Syariah dengan jaringan yang luas, didukung oleh lebih dari 1.200 cabang yang akan cukup untuk melayani permintaan nasabah. Lalu menciptakan Neraca dan Kinerja Keuangan yang Baik, dengan target Rp272 triliun pembiayaan pada 2025 dan pendanaan Rp336 triliun pada 2025,” ujarnya.

Terakhir, kata Ari, penggabungan ini diharapkan dapat menciptakan pendapatan signifikan dan sinergi biaya ke depan yang akan memberikan hasil kontribusi positif bagi pertumbuhan Bank Syariah Indonesia.

“Sehingga nasabah akan loyal, karena BSI memiliki pilihan produk yang bersaing dan didukung dengan layangan yang prima,” tandasnya.(*)