Bupati Masnah ke OPD: Muarojambi Harus Mendapatkan Predikat KKS

By Maas, SH 17 Apr 2021, 05:57:08 WIB RAGAM
Bupati Masnah ke OPD: Muarojambi Harus Mendapatkan Predikat KKS

Keterangan Gambar : Bupati Masnah ke OPD: Muarojambi Harus Mendapatkan Predikat KKS


Muarojambi – Dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti penilaian Kabupaten atau kota sehat (KKS), Bupati Muaro Jambi Masnah Busro menggelar rapat koordinasi Forum bersama para pejabat terkait guna Muaro Jambi mampu mengikuti penilaian KKS dan meraih predikat sebagai kabupaten sehat bebas dari stunting, di aula rumah dinas bupati Muaro Jambi Masnah Kamis (25/03/21).

Bupati Masnah Busro menyebut, Kabupaten Muaro Jambi harus mengikuti penilaian KKS, serta harus mendapatkan penghargaan mengingat di Kabupaten Muaro Jambi kasus stunting yang ada sangat rendah sehingga Kabupaten Muaro Jambi sangat layak mendapatkan penghargaan sebagai kabupaten sehat.

“kegiatan ini harus diikuti dan harus mendapat penghargaan mengingat kondisi stanting di Kabupaten Muaro Jambi sangat rendah sehingga Muaro Jambi sangat layak mendapatkan penghargaan Kabupaten sehat” sebutnya.

Untuk diketahui, Saat ini Kabupaten Muaro Jambi sudah lolos dalam verifikasi tahap pertama bersama Kota Jambi, Kabupaten Kerinci dan Kabupaten Batang Hari, selanjutnya verifikasi tahap kedua akan dilaksanakan pada April 2021 mendatang. Bupati Masnah menekankan kepada seluruh tim Pembina KKS Kabupaten Muaro Jambi untuk terus bekerja sama dalam meraih penghargaan sebagai kabupaten sehat.

“Kepada seluruh tik pembina KKS, Kepala Dinas Camat dan Kades untuk terus bekerja sama dalam mewujudkan dan mendapatkan predikat penghargaan Kabupaten sehat, karena jika tidak maka akan berdampak kepada anggaran daerah Kabupaten Muaro Jambi kedepan” tutupnya.

Rapat koordinasi ini juga Turut hadir Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Ir. Azrin, M.Si Wakil Ketua KKS Muaro Jambi Umi Kalsum dan sejumlah kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.(Yen)