Dalam Waktu Dekat, Walikota Fasha Segera Pindah

By Maas, S.H 14 Jan 2022, 13:56:25 WIB KOTA
Dalam Waktu Dekat, Walikota Fasha Segera Pindah

Keterangan Gambar : Dalam Waktu Dekat, Walikota Fasha Segera Pindah


Mediajambi.com-  Kantor Walikota Jambi, pada tahun 2022 ini akan mulai direhab secara bertahap. Tentunya, selama tempat Walikota, Syarif Fasha serta Wakil Walikota, Maulana biasa berkantor direhab tentu mereka akan angkat kaki dari sana.
 
Namun kemana mereka akan berkantor? Kadis Kominfo Kota Jambi, Abu Bakar mengatakan, saat proses pembangunan berlangsung akan disiapkan kantor sementara untuk Walikota, Wakil Walikota, Sekda dan pegawai sekretariat daerah Kota Jambi.
 
Kata Abu, untuk Walikota, Wakil Walikota dan Sekda Kota Jambi akan berkantor sementara di gedung baru Bappeda Kota Jambi.
 
Sementara para Staf Ahli, Asisten dan para pegawai bagian setda Kota Jambi akan menempati kantor sementara di gedung DPMPTSP Kota Jambi.
 
"Karena DPMPTSP akan berkantor di Mall Pelayanan Publik Kota Jambi," kata Abu Bakar, kemarin (13/1).
 
Untuk diketahui, Kantor walikota tersebut akan dibangun pada lokasi gedung balaikota yang ada saat ini. Rencannya gedung tersebut akan dibuat 4 lantai. Wali Kota, Syarif Fasha menyebutkan, kondisi kantor walikota yang ada saat ini sudah selayaknya untuk diperbaharui. Sebab sudah banyak sisi kantor yang bocor.
 
Pembangunan gedung balaikota tersebut menghabiskan anggaran Rp 70-80 M, dengan kontruksi bangunan utama 4 tingkat dan dibangun sayap 3 tingkat. Pada tahap bersama akan menghabiskan anggaran sekitar Rp 35 miliar. (Yen)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment