Dihadapan Panglima TNI dan Kapolri Walikota Syarif Fasha Paparkan Capaian Vaksinasi di Kota Jambi

By MS LEMPOW 18 Sep 2021, 07:54:55 WIB KOTA
Dihadapan Panglima TNI dan Kapolri Walikota  Syarif Fasha Paparkan  Capaian Vaksinasi di Kota Jambi

Keterangan Gambar : Walikota Jambi Syarif Fasha


Mediajambi.com- Walikota Jambi Syarif Fasha, memaparkan hasil pencapaian vaksinasi di Kota Jambi kepada Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol.Listyo Sigit Prabowo.

Dari hasi pemaparannya kepada panglima TNI dan Kapolri, Fasha Mengatakan, Kota Jambi semenjak pemberlakuan pengetatan PPKM Level 4 angka Covid-19 di Kota Jambi turun secara signifikan.

"Selain itu, kita juga sampai kepada panglima TNI dan Kapolri, dari hasil tingkat pencapaian vaksinasi diluar pulau Jawa dan Bali, Kota Jambi tertinggi di Indonesia. Dari hasil data kementerian kesehatan di Kota Jambi sudah mencapai 79,94 persen untuk vaksinasi tahap pertama dan vaksinasi keduanya masih di angka 45 persen," kata Fasha, Jum'at (17/9).

Baca Lainnya :

Fasha juga menjelaskan tanggapan panglima TNI dan Kapolri terhadap Kota Jambi sangat bagus, terutama saat dirinya memaparkan aplikasi Silacak.

"Kita juga menampilkan aplikasi Silacak beliau mengatakan terus tingkatkan dan terutama tingkat tracing di Kabupaten/Kota saat ini masih ditingkat sedang jadi harus di upgrade lagi serta diperbanyak lagi syaratnya," tutupnya.(Yeni)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment