Diskepora Minta KONI Mengirimkan Nama Atlet Lolos PON XX/2021

By Maas, SH 27 Mar 2021, 09:36:47 WIB Olahraga
Diskepora Minta KONI Mengirimkan Nama Atlet Lolos PON XX/2021

Keterangan Gambar : Diskepora Minta KONI Mengirimkan Nama Atlet Lolos PON XX/2021


Mediajambi.com - Pemerintah masih menunggu KONI Provinsi Jambi. Diskepora sejak Desember 2020 lalu telah mengirim surat ke KONI agar segera mengirim daftar nama atlet yang lolos PON XX/2020 di Papua. 

Namun hingga memasuki akhir Maret 2021, nama-nama tersebut belum kunjung diserahkan. Kadiskepora Provinsi Jambi melalui Kabid Olahraga, Baharuddin, mengimbau KONI segera menyerahkannya ke Diskepora. "Sebab kegiatan sudah seharusnya bisa mulai berjalan Januari 2021,"katanya. 

Dia mengungkapkan bahwa bila nanti ada tambahan kuota atlet bisa disusulkan. "Yang penting nama-nama atlet lolos PON harus segera dimasukkan,"jelasnya lagi. 

Dia juga mengatakan sebenarnya anggaran sudah harus diarahkan ke 96 atlet tersebut sejak Januari sesuai penganggarannya. 

Sementara itu Wakil Ketua II KONI Jambi, Hendri Hutabarat mengatakan bahwa daftar nama atlet tersebut akan diserahkan ke Diskepora dalam waktu dekat. "Dalam waktu dekat akan diserahkan. Nanti akan dikoordinasikan dengan Wakil Ketua I Pak AS Budianto,"ujarnya.

Adapun Kabid Humas KONI Jambi, Maskun Sopwan, mengakui bahwa nama-nama atlet lolos PON memang belum diserahkan ke Diskepora. "Kayaknya masih dalam tahap verifikasi di sekretariatan dan nama-namanya juga belum fixed,"tuturnya. 

Dia melanjutkan bahwa Rabu (24/03) kemarin KONI menggelar rapat koordinasi membahas pelatda PON. KONI berbicara dengan para pimpinan cabor yang lolos PON. Hanya memang tidak dijelaskan lebih rinci bahasan dalam rakor tersebut.(***)




Loading....


Online Support (Chat)

maas_sh