Eisen Gauw Kembali Pimpin Pengprov Wushu Jambi

By Maas, S.H 16 Des 2021, 11:10:41 WIB Olahraga
Eisen Gauw Kembali Pimpin Pengprov Wushu Jambi

Keterangan Gambar : Pimpinan Sidang Musorprov Pengpro WI Jambi, Ronal Menyerahkan Hasil Musorprov kepada Ketua Terpilih Eisen Gauw didampingi Sekjen PB WI, Ngatino


Mediajambi.com - Eisen Gauw, pengusaha Jambi kembali dipercaya memimpin Pengprov Wushu Indonesia (WI) Jambi periode 2021-2025. Eisen terpilih secara aklamasi pada Musprov Pengprov TI Jambi di Hotel Aston, Rabu (15/12/2021).

Musprov WI Jambi dibuka oleh Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan, Rabu pagi. Budi mengatakan Wushu merupakan cabor andalan Jambi, dan pada PON XX lalu di Papua berhasil menyumbangkan satu medali emas. Pihaknya kata Budi sudah berkoordinasi dengan Menpora untuk pembangunan Gedung Wushu berlokasi di samping Gedung Tinju Kotabaru. Direncanakan bangunan berukuran 50x30 Meter yang di siapkan untuk latihan Sanda (tarung) dan Taolu (seni).

Menurut Ketua Panpel, Jasman Bangun didampingi Sekretaris Panpel, Ronal Musprov berlangsung lancar dan demokratis. Tujuh pengcab yang ikut dalam Musprov itu menilai Eisen yang juga Wakil Bendahara II PB WI itu berhasil memimpin Wushu Jambi. Pada PON XX lalu meraih 1 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu.

Baca Lainnya :

Musprov ditutup oleh Sekjend PB.WI Ngatino, SH, MH. Dalam sambutannya, Ngatino mengatakan Wushu salah satu cabor yang menjadi cabor unggulan nasional. Dia berharap, di KONI di daerah, termasuk KONI Provinsi Jambi juga menjadi cabor unggulan.(Lin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment