Gubernur Al Haris Berharap Capaian Vaksinasi di Merangin 70 Persen Hingga Desember

By Maas, SH 20 Sep 2021, 20:43:39 WIB JAMBI MANTAP
Gubernur Al Haris Berharap Capaian Vaksinasi di Merangin 70 Persen Hingga Desember

Keterangan Gambar : Gubernur Jambi meninjau pelaksanaan vaksinasi di sejumlah sekolah di Kabupaten Merangin, Senin (20/09/2021)


Mediajambi.com - Gubernur Jambi, Al Haris  berharap capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Merangin hingga Desember 70 persen yang saat ini baru 42 persen.  Hal ini disampaikannya saat kunjungan kerjanya dan meninjau pelaksanaan vaksinasi di sejumlah sekolah di Kabupaten Merangin, Senin (20/09/2021).

Bersama Ketua DPRD Merangin dan Pj Sekda Merangin, Al Haris meninjau vaksinasi di SMK 1 Merangin, Ponpes Almunawaroh, SMP 3 Merangin dan SMA 12 Merangin.

Al Haris menjelaskan pentingnya vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terpapar virus Corona. "Yakinkan vaksin itu bagus menambah imunitas kekebelan tubuh," kata Al Haris kepada siswa.

Terkait itu Al Haris mengajak seluruh siswa untuk ikut vaksinasi dan menyampaikan kepada keluarga pentingnya vaksinasi bagi tubuh. "Anak-anak yakinkan orang tua, ajak ibu/bapak, nenek, kakak ikut vaksin. Pulang ke rumah ajak keluarga vaksin, jadi semuanya harus vaksin, anak, kakak, ibu/bapak dan nenek," ujarnya.

Disebutkan vaksinasi untuk menangkal agar tidak mudah terpapar Covid-19. "Dengan telah divaksin anak-anak bisa belajar tatap muka, yang selama ini dilakukan secara daring. Namun demikian walau sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 3M. Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun diair mengalir dan tidak berkerumun, " sebutnya.(maas)




Loading....


Online Support (Chat)

maas_sh