Hadir dan Lihat Ketangguhan Gear 125 di Jamtos

By MS LEMPOW 16 Sep 2021, 08:29:55 WIB Ekonomi
Hadir dan Lihat Ketangguhan Gear 125 di Jamtos

Mediajambi.com – Yamaha Jambi kembali memberikan kesempatan bagi masyarakat Jambi yang ingin melihat secara langsung keistimewaan Yamaha Gear 125, dimana Yamaha menggelar pameran di Jamtos, Sabtu – Minggu ( 4-19/9). Dalam pameran ini setiap konsumen yang ingin melakukan pembelian unit motor Yamaha khususnya Yamaha Gear 125 akan mendapatkan hadiah langsung dengan berbagai promo terbaik lainnya.
“Jangan sampai melewati kesempatatan memiliki motor Yamaha Gear 125 dan langsung mendapatkan hadiah menarik yang telah disediakan,” jelas Sentosa.

Selain bisa melihat secara langsung keistimewaan Yamaha Gear 125, dalam pameran ini juga akan dilakukan sosialisasi tentang aplikasi “My Yamaha”. Dimana aplikasi ini adalah solusi bagi konsumen untuk mendapatkan layanan servis yang lebih optimal. Dimana dengan aplikasi ini konsumen dapat memperoleh informasi yang lengkap seputar pelayanan purna jual dan memanfaatkan setiap layanan fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut, kegiatan servis motor bisa menjadi lebih praktis serta mudah.

“Beragam fitur layanan yang ada di aplikasi juga dapat menjadi solusi bagi konsumen untuk mendapatkan pelayanan purna jual yang lebih optimal di masa pandemi,” Tambahnya.

Baca Lainnya :

Yamaha Gear 125 memiliki bodi yang ringkas dengan panjang 1.870 mm, lebar 685 mm dan tinggi 1.060 mm serta tinggi joknya yang juga hanya 750 mm, membuat pemilik dengan postur yang tidak terlalu tinggi sekalipun akan sangat mudah menjejak ke aspal saat kondisi motor berhenti. Tidak hanya itu, fungsionalitas juga jadi salah satu kelebihan Yamaha Gear 125.

Selain itu Posisi pengait pertama ada di bawah jok motor, lalu pengait kedua lokasinya di tengah dashboard. Keduanya tentu akan sangat membantu ketika berkendara, terutama dengan tujuan berbelanja. Kantong belanjaan yang berat dan banyak bisa dengan mudah disangkutkan ke pengait di Yamaha Gear 125.

Istimewanya lagi, pengait di tengah dashboard dilengkapi semacam pengunci (jenis hook), sehingga tidak perlu takut kantong akan lepas selama berkendara. Tidak ketinggalan, di bagian kiri dashboard terdapat kompartemen terbuka yang bisa dipakai menyimpan berbagai barang perintilan seperti uang, smartphone dan lain-lain. Dimensi kompartemen ini pun cukup dalam, sehingga lebih aman ketika meletakkan botol minum, uang serta handphone.(Yen)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment