Iin Kurniasih : Kekompakan Kunci DWP Sebagai Mitra Pemerintah

By Maas, S.H 12 Jan 2022, 18:54:19 WIB JAMBI MANTAP
Iin Kurniasih : Kekompakan Kunci DWP Sebagai Mitra Pemerintah

Keterangan Gambar : Iin Kurniasih : Kekompakan Kunci DWP Sebagai Mitra Pemerintah


Mediajambi.com - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi Hj. Iin Kurniasih, menyatakan, kekompakan dan kebersamaan anggota DWP merupakan salah satu kunci suksesnya organisasi DWP sebagai mitra Pemerintah Provinsi Jambi dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia di Provinsi Jambi. 

Hal ini dinyatakan Iin Kurniasih pada acara Serah Terima Jabatan Ketua DWP Unsur Pelaksana di Lingkup DWP Provinsi Jambi, bertempat di Aula DWP Provinsi Jambi, Selasa (12/01/2022).

"Kita harus terus menjaga kekompakan dan kebersamaan anggota sebagai salah kunci dalam membantu Pemerintah Provinsi Jambi meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Saya mengajak Ketua DWP yang baru saja melakukan serah terima jabatan agar menjalin kerja sama dan membuat program kegiatan bidang pendidikan, bidang ekonomi dan bidang sosial dalam membantu Pemerintah Provinsi," ujar Iin Kurniasih.

Baca Lainnya :

“Pergantian pengurus dan ketua di lingkungan organisasi DWP Provinsi Jambi merupakan wujud dari dinamika organisasi yang terjadi secara berkelanjutan dalam rangka optimalisasi kinerja sebagai mitra Pemerintah Provinsi Jambi," lanjut Iin Kurniasih.

Iin Kurniasih menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ketua DWP yang lama atas kontribusi dan peran sertanya dalam organisasi DWP Provinsi Jambi, semua dedikasi untuk organisasi tentu saja menjadi dasar dan acuan kinerja bagi Ketua DWP yang baru. Kiprah ibu-ibu semua selama ini telah memberikan warna tersendiri bagi penyelanggaraan pembangunan daerah maupun di wilayah kerja masing-masing.

"Saya mengucapkan selamat bagi ketua DWP yang baru, semoga bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan perundang-undangan dan ketentuan yang berlaku serta menyusun dan menjalankan program kerja yang selaras dengan program kerja Pemerintah Provinsi Jambi. Saya berharap Ibu-ibu semua bisa bersinergi dengan lingkup kerjanya masing-masing serta menjadi pendukung suami dalam kinerjanya agar suami dapat bekerja dengan baik, benar, dan selamat," kata Iin Kurniasih.

Iin Kurniasih menuturkan, DWP merupakan organisasi masyarakat yang mewadahi peran dan keberadaan kaum perempuan yang tidak hanya sekedar persatuan istri aparatur sipil negara, tetapi tentu saja memiliki peran strategis dalam pembangunan.

"Saya mengharapkan para anggota DWP bisa terus meningkatkan potensi dan kualitas diri agar mampu bersaing secara terbuka dan mampu berkiprah aktif, baik secara langsung terjun ke masyarakat maupun melalui kontribusi pemikiran yang membangun untuk Provinsi Jambi," tutur Iin Kurniasih.

Adapun instansi yang melakukan serah terima jabatan Ketua DWP unsur pelaksana di lingkup Provinsi Jambi yaitu:
Ketua DWP Kanwil Agama Provinsi Jambi dari Ny. Warnis Muhammad kepada Ny. Fatimah Huriah Zostafia.
Ketua DWP BPS Provinsi Jambi dari Ny. Garidatul Hasnah Wahyudin ke  Ny. Tati Sarah Wati Subdyo.
Ketua DWP Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi Ny. Ifalatifa Didin Sirojudin kepada Ny. Erni Arif Budiman.
Ketua DWP Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi Ny. Citra Fitrianti Ronaldi kepada Ny. Farida Ainun Bastari.
Ketua DWP Dinas Lingkupan Hidup Provinsi Jambi Faradillah Bachyuni kepada Ny Salina Evi Sahrul.
Ketua DWP Dinas Kesehatan Provinsi Jambi Ny. Dewi Afrina Raflizar,  kepada Ny. Rike Kapriani Fery.
Ketua DWP Dinas Pendidikan Provinsi Jambi  Ny. Kusmawati Bukri, kepada Ny. Tanti Adhi Putra.(mas) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment