JNE Jambi Vaksinasi Ratusan Karyawan dan Warga di Kelurahan Sulanjana, Gratis!!

By Maas, SH 17 Jul 2021, 09:19:03 WIB Ekonomi
JNE Jambi Vaksinasi Ratusan Karyawan dan Warga di Kelurahan Sulanjana, Gratis!!

Keterangan Gambar : JNE Jambi Vaksinasi Ratusan Karyawan dan Warga di Kelurahan Sulanjana,


Mediajambi.com - Dalam mendukung percepatan penanggulangan penyebaran pandemi Covid-19 yang jumlahnya terus meningkat, JNE Jambi melalui Kelurahan Sulanjana, Jambi Timur dan Puskesmas Talang Banjar ikut berpartisipasi dalam program vaksinasi yang diinisiasi Pemerintahan Kota Jambi untuk masyarakat. Sebanyak 150 orang karyawan JNE dan 100 orang warga mendapatkan vaksin yang di selenggarakan, 15 Juli 2021 pukul 08.00 - 12.00 Wib di kawasan kantor JNE Cabang Utama Jambi Jalan Sri Rezeki No 10 Kel. Sulanjana Kec. Jambi Timur.

Sebelumnya ribuan karyawan di JNE Pusat Jakarta telah ikut vaksinasi, dan saat ini ratusan karyawan JNE Jambi bergerak untuk vaksinasi sebagai proteksi diri di masa pandemi Covid-19. Selain itu pelaksanaan vaksinasi ini bertujuan untuk membantu percepatan program pemerintah dalam mencapai kekebalan komunal atau herd imunnity. Secara bertahap karyawan di seluruh Cabang JNE akan mendapatkan vaksinasi agar dapat melayani pelanggan dengan maksimal.

Kepala Cabang JNE Jambi, Jacksen menyampaikan, JNE terus berkomitmen untuk mengantarkan kebahagiaan kepada pelanggan, sesuai dengan tagline connecting happiness. "Untuk itu JNE sangat sadar akan pentingnya vaksinasi untuk karyawan. Selain itu, kami pun memfasilitasi keluarga karyawan untuk vaksin. Saya berharap kita saling bahu membahu dan berkolaborasi dalam menanggulangi penyebaran virus covid-19 ini. Ayo vaksin dan tetap patuhi protocol kesehatan”, ujarnya.

Kepala Lurah Kelurahan Sulanjana, Husin mengatakan ucapan terimakasihnya kepada JNE.  Terimakasih atas kesediaan JNE Jambi yang telah memfasilitasi program vaksin yang di galakkan oleh pemerintahan Kota Jambi. "Kami sangat bangga dan mengapresiasi sebab JNE mau turut serta mendukung program pemeritah ini. Kedepannya kami berharap semoga ada dari perusahaan-perusahaan lain yang dapat  ikut berpartisipasi sehingga kita benar-benar bergotong royong dalam menyelesaikan kasus virus covid-19 yang tak kunjung selesai ini. Kami mengucapkan juga terimakasih kepada seluruh petugas terkait yang telah banyak membantu sehingga program vaksinasi dapat berjalan sesuai dengan protokoler kesehatan , berjalan lancar dan kondusif," ucapnya.

Kepedulian JNE terhadap kondisi pandemi covid-19 dibuktikan dengan program CSR yang dilakukan di JNE pusat maupun di cabang di seluruh Indonesia bersama pihak pemerintah maupun swasta. Sejak pandemi merebak di Maret 2020 sampai saat ini, JNE sudah mengalokasikan lebih dari Rp 13 miliar untuk penanggulangan penyebaran Covid-19 dan lainnya. Beberapa kolaborasi tersebut, antara lain: pendistribusian 10 ribu masker ke 25 rumah sakit rujukan pasien corona di berbagai kota di Indonesia, pengiriman lebih dari 25 juta perlengkapan APD ke seluruh rumah sakit. Serta pendistribusikan ratusan ton bantuan Covid lainnya ke lebih 1.200 Faskes dan 1135 lembaga dan perorangan di seluruh Indonesia.  

Saat ini JNE berkolaborasi dengan Rumah Zakat dalam program donasi tabung oksigen untuk rumah sakit bagi member JNE Loyalty Card ( JLC ). Member JLC dapat menukarkan poin menjadi donasi untuk tabung oksigen yang nantinya akan di salurkan ke rumah sakit yang membutuhkan. Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat dilihat pada instagram @jne_id dan website https://jlc.jne.co.id/.

Jacksen juga menambahkan, “ Sejak awal mula pandemi hingga kini, JNE tetap menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kerja maupun layanan kepada pelanggan. Dengan penerapan social distancing di area operasional maupun counter, disinfektan yang dilakukan secara rutin pada peralatan, dan penggunaan masker kepada seluruh karyawan yang bertugas. Dengan adanya program vaksinasi ini tentunya kami sangat senang dapat berpartisipasi. Terimakasih kepada pihak Kelurahan Sulanjana serta seluruh petugas medis dari Puskesmas Talang Banjar yang telah membuat program vaksinasi ini berjalan sukses" ujarnya.(mas)