Kapolda Jambi Tinjau Pos Penyekatan Truk Batubara

By MS LEMPOW 12 Nov 2021, 02:16:10 WIB HUKRIM
Kapolda Jambi Tinjau  Pos Penyekatan Truk Batubara

Mediajambi.com – Kapolda Jambi, Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, SIK menyambangi Pos Penyekatan Truk Batubara di Jaluko Kabupaten Muaro Jambi dan di Jembatan Timbang Muara Bulian Kabupaten Batanghari saat melintas menuju ke Kabupaten Sarolangun, Kamis (11/10/2021).

Dalam sambangan tersebut, Kapolda Jambi didampingi Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Feri Handoko, Dir Reskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi Irwan, Dir Lantas Polda Jambi, Kombes Pol Heru Sutopo dan Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan, kegiatan ini sekalian mengecek kesiapan personel dalam melakukan tugas penyekatan truk yang akan melintas dan menertibkan kendaraan yang kelebihan muatan.

Baca Lainnya :

“Ya, Kapolda Jambi mengecek dan memantau kesiapan penyekatan truk yang melebihi kapasitas sehingga tidak menimbulkan kemacetan maupun kerusakan jalan serta memberikan arahan kepada personel yang berjaga,” jelas Kabid Humas.

Menurut Alumni Akpol 1997 ini, para personel yang bertugas di kedua tempat tersebut di atas terdiri dari personel TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub.

“Saat ini Polda Jambi terus melakukan sosialisasi penindakan kendaraan yang melebihi muatan dan kita juga mengimbau kepada pemilik maupun sopir kendaraan truk untuk mematuhi ketertiban dan keselamatan berlalu lintas,” tutup Mulia.(*/Yen)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment