Kapolda Jambi Tinjau Lokasi Kebakaran di Mendahara Tengah

By MS LEMPOW 09 Jun 2021, 15:57:12 WIB HUKRIM
Kapolda Jambi Tinjau Lokasi Kebakaran di Mendahara  Tengah

Keterangan Gambar : Kapolda Jambi Tinjau Lokasi Kebakaran di Mendahara Tengah


Mediajambi.com  - Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIk meninjau lokasi kebakaran di Desa Mendahara Tengan Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjab Timur, Rabu (9/6/21).

Dilokasi tersebut, Irjen Rachmad juga membagikan bantuan berupa sembako bagi warga yang menjadi korban kebakaran, serta 200 swab antigen kepada Kapolres untuk digunakan Polres Tanjab Timur untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di lokasi Posko Terpadu Bencana Kebakaran.

Pantauan di lapangan, Kapolda datang didampingi oleh Dir Samapta Polda Jambi Kombes Pol Yohanes W. Niti. H.N. SIK, dengan menggunakan helikopter dan disambut oleh Bupati Tanjab Timur  H. Romi Hariyanto, SE dan Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah, SH, SIK, serta Kades Mendahara Tengah Kab. Tanjabtim.

Baca Lainnya :

Irjen Rachmad kemudian meninjau lokasi kebakaran yang meluluhlantakkan ratusan rumah tinggal warga itu. Selanjutnya, dia mendatangi Posko Terpadu Bencana Kebakaran Desa Mendahara Tengah, Tanjung Jabung Timur.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo berharap bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya dan memberikan motivasi warga korban kebakaran untuk bangkit.

"Saya berharap bantuan sembako ini dapat memberikan motivasi atau pemicu untuk bangkit lagi untuk membangun kembali puing-puing yang masih tersisa, pemberian sembako dapat membantu dan mengurangi beban yang dialami oleh korban Kebakaran yang telah terkena musibah," ucapnya.

Kapolda Jambi juga berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi di tengah kondisi pandemi COVID-19.(Yen)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment