Ketua Koni Pusat : Musorprov Agenda Penting Dalam Pembinaan Olahraga

By MS LEMPOW 22 Des 2020, 18:36:03 WIB Olahraga
Ketua Koni Pusat : Musorprov Agenda Penting Dalam Pembinaan Olahraga

Mediajambi.com - Ketua Koni Pusat Masiano Norman berharap Ketua Koni Provinsi Jambi mendatang memiliki kemampuan dalam melakukan pembinaan olahraga di daerah.  Hal ini diungkapkannya saat membuka Musorprov Koni Provinsi Jambi, Selasa (22/12/2020).

Dikatakannya Musorprov agenda penting dalam pembinaan olahraga. Dia melihat di masa pandemi Covid-19 prestasi olahraga menurun.  "Bahkan PON yang direncanakan tahun 2020 ditunda menjadi 2021," ujarnya.

Selanjutnya dalam pemilihan nanti carilah vigur yang mau bekerja keras."Pilihlah vigur yang memiliki kemampuan dalam melakukan pembinaan olahraga di Provinsi Jambi," ucapnya. 

Baca Lainnya :

Ketua Umum Koni Provinsi Jambi yang juga calon petahana H Indra Armendaris mengatakan mengatakan Musorprov momentum kegiatan olahraga di Provinsi Jambi.  Saya ingin kepada peserta mengevaluasi kegiatan selama empat tahun. 

Selanjutnya Musorprov sendiri dibagi dua sesi  hal ini disebabkan pandemi Covid-19. Sehingga pelaksanaan Musorprov dibagi dua sesi. Sesi pertama diikuti 60 orang dan sesi kedua juga diikuti 60 orang peserta. Untuk diketahui dalam Musprov ini diikuti 47 cabor, 11 Koni kabupaten/kota dan 2 peninjau. 

Gubernur Jambi yang diwakili staf ahli bidang ekonomi dan pembangunan setda provinsi jambi Sri Argunaini mengapresiasi atas terselenggara musprov Koni 2020.

Menurut Prestasi olahraga parameter penting dalam majunya olahraga di Provinsi Jambi.  Koni sebagai induk organisasi olahraga melakukan pembinaan olahraga terukur dan terencana.  

Musorprov 2020 diharapkan juga dapat mengkaji ulang peran koni selama ini.  Sehingga bisa dijadikan masukan untuk ke depannya dan menghormati hasil yang telah dicapai. 

Hadir dalam Musprov 2020 selain Ketua Umum Koni Pusat,  juga hadir ketua Koni se sumatra. (***)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment