Kodim 0415/Jambi Siapkan Vaksinasi Covid-19

By MS LEMPOW 04 Jul 2021, 08:26:40 WIB RAGAM
Kodim 0415/Jambi Siapkan  Vaksinasi Covid-19

Keterangan Gambar : Kodim 0415/Jambi Siapkan Vaksinasi Covid-19


Mediajambi.com - Komando Distrik Militer (Kodim) 0415/Jambi kembali menyiapkan vaksinasi COVID-19 untuk warga, Jumat (2/7). Jumlah vaksin yang disiapkan sebanyak 450 dosis.

Ada 10 tenaga medis yang dikerahkan untuk pelaksanaan vaksinasi tersebut. Mereka berasal dari 4 puskesmas di Kota Jambi, yakni Puskesmas Paal V, Puskesmas Simpang IV Sipin, Puskesmas Payo Selincah, dan Puskesmas Paal X.

"Antusias masyarakat sangat tinggi untuk vaksinasi di sini. Kita harapkan masyarakat yang belum divaksinasi dapat pergi ke puskesmas terdekat," ujar, dr. Erwan, petugas medis yang turun dalam pelaksanaan vaksinasi itu.

Baca Lainnya :

Babinsa Jelutung Kodim 0415/Jambi, Jamhor mengimbau kepada masyarakat, supaya segera divaksinasi. Jangan sampai termakan berita miring tentang vaksinasi COVID-19, karena keamanannya sudah dipastikan. "Silahkan vaksinasi. Tidak usah termakan berita hoax. Vaksin ini aman, suci, dan halal," katanya.

Sementara itu, Jeni (22 tahun), warga Kota Jambi yang divaksinasi di Kodim 0415/Jambi, mengatakan dirinya divaksinasi atas kemauan sendiri. Informasi pelaksanaan vaksinasi tersebut didapatkan dari orang tuanya. "Ya, biar imunitas terbentuk untuk lawan COVID-19. Harapannya, kasus COVID-19 mulai menurun," pungkasnya. (Yen)

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment