Koramil 415-10/Jambi Selatan Dukung Vaksin Usia 6-11 Tahun di SD Xaverius

By Maas, S.H 22 Des 2021, 07:06:17 WIB RAGAM
Koramil 415-10/Jambi Selatan Dukung Vaksin Usia 6-11 Tahun di SD Xaverius

Keterangan Gambar : Koramil 415-10/Jambi Selatan Dukung Vaksin Usia 6-11 Tahun di SD Xaverius


Mediajambi.com- Untuk mewujudkan Generasi Tangguh Koramil 415-10/Jambi Selatan Dukung program Pemerintah Untuk mensukseskan vaksinasi nasional terutama di Sekolahan para siswa mulai menjalani vaksinasi di sekolah sehingga tidak mengganggu proses belajar mengajar.

Koramil 415-10/Jambi Selatan saat melakukan pengawasan vaksinasi untuk siswa dan siswi berumur 6-11 Tahun di Sekolah SD Xaverius di Jl. Dr Abdulrachman Saleh No.20 Thehok Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi baru baru ini.

Plh. Danramil 415-10/Jambi Selatan Mayor Arm Heriansyah, mengatakan saat di temui awak media bahwa pemerintah terus menggenjot program vaksinasi Covid-19, tak terkecuali bagi kelompok usia 6 tahun s/d usia 11 tahun.

Baca Lainnya :

Pentingnya program vaksinasi saat ini bagi anak usia 6-11 Tahun di sekolah untuk mencegah penyebaran virus covid-19 diWilayah sekolah dan terutama di wilayah Jambi.

“Dengan dibantu bersama petugas Nakes menargetkan sasaran Seluruh Siswa siswi Sekolah Dasar Usia 6-11 tahun dapat di vaksin meskipun demikian hal yang harus di tekankan demi kelancaran proses vaksinas para siswa Siswi harus mengikuti tahapan yang sudah disiapkan terutama surat peryataan persetujuan wali murid dan KK,” ujar Heriansyah.

Dirinya menambahkan, terkait protokol Kesehatan Vaksin, dan kerumunan kami Koramil 415-10/Jambi Selatan sudah mengatur jauh sebelumnya bersama dewan guru dan kepala sekolah dengan  menjadwalkan kepada peserta vaksin setiap per kelas, peserta juga di wajibkan memakai masker.(*/Yeni)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment