Kota Jambi Turun PPKM Level 2

By MS LEMPOW 06 Okt 2021, 09:10:37 WIB KOTA
Kota Jambi Turun PPKM Level 2

Keterangan Gambar : Kota Jambi Turun PPKM Level 2


Mediajambi.com-  Pemerintah Pusat telah mengumumkan bahwa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  akan kembali diperpanjang dari tanggal  5 hingga 18 Oktober 2021.

Wakil Walikota Jambi Maulana mengatakan,  bahwa saat ini PPKM di Kota Jambu turun menjadi level 2.

" Berdasarkan intruksi menteri dalam negeri yang mulai berlaku  kita sudah berada di level 2, Alhamdulillah," kata Maulana, Selasa (5/10/2021).

Baca Lainnya :

"Sesuai dengan skenario yang kami rencanakan dari level 4 yang diperpanjang terus, kami putuskan di luar selama satu minggu kita bagikan sembako semua sekanerio turun ke level 3 sekarang level 2," jelas Maulana.

Dengan menurunnya jumlah kasus Covid-19 di Kota serta penurunan level PPKM, Maulana juga mengatakan bahwa relaksasi dan kegiatan masyarakat akan mulai diberlakukan.

Artinya sekarang relaksasi akan semakin baik tapi tidak boleh Eforia. Penegakan protokol kesehatan tetap dilaksanakan. Disemua tingkatan baik kelurahan dan kecamatan," ujarnya.

Selain itu percepatan vaksinasi di Kota Jambi juga akan terus ditingkatkan " mendorong vaksinasi yang kedua, karna vaksinasi yang pertama sudah tinggi. Tetapi yang kedua butuh waktu. Kita berharap vaksinasi kedua diatas 80 persen jadi kita bisa turun lagi bahkan mungkin tidak PPKM," jelasnya.(Yeni)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment