Laporan Keluhan Pelayanan Call Center Isolasi Mandiri Meningkat

By Maas, SH 15 Jul 2021, 09:12:22 WIB KOTA
Laporan Keluhan Pelayanan Call Center Isolasi Mandiri Meningkat

Keterangan Gambar : Walikota Jambi H. Syarif Fasha


Mediajambi.com- Dua  pekan terakhir, pelayanan  Call Center 112 Kota Jambi banyak menerima laporan terkait perburukan kondisi medis pasien yang sedang menjalani isolasi mandiri dirumah.

Berikut kami sajikan penjelasan dan pedoman sebagai antisipasi jika anda atau keluarga sedang menjalani isolasi mandiri dirumah.

Isolasi mandiri yang dilaksanakan dengan baik dan benar dapat mempercepat pemulihan kondisi pasien pasca terpapar virus Covid-19.

Pastikan anda dan keluarga menghubungi RT setempat dan perangkat Lurah/Puskesmas untuk penanganan dan pemantauan secara berkala.

Dijelaskan Walikota Jambi Fasha, kita sudah mempersiapkan rencana cadangan apabila terjadi lonjakan kasus Covid-19.

Jangan ragu untuk melaporkan perkembangan kondisi dan JIKA TERJADI KONDISI DARURAT, SILAHKAN HUBUNGI CALL CENTER 112 KOTA JAMBI (24 jam, bebas pulsa) untuk mendapatkan penanganan segera.

Kita juga sudah menyiapkan beberapa tempat untuk fasilitas pelayanan kesehatan apabila terjadi lonjakan kasus yaitu di Barak Polresta Jambi, Graha Lansia dan Rumah Sakit Abdurrahman Sayuti.

"Di kelurahan juga sudah ada fasilitas untuk isolasi mandiri. Lurah ada 62 kita siapkan 70 lebih. Di kecamatan ada juga, sehingga kondisi terburuk apa pun kita siap," jelas Fasha.

"Masyarakat jangan panik patuhi aturan yang di buat, kalo Pemerintah tegas jangan di artikan pemerintah mau menyengsarakan," jelasnya (Yen)