MAXI Yamaha Journey, Berhadiah Iphone 12

By MS LEMPOW 27 Mei 2021, 10:26:25 WIB Ekonomi
MAXI Yamaha Journey, Berhadiah Iphone 12

Keterangan Gambar : MAXI Yamaha Journey, Berhadiah Iphone 12


Mediajambi.com – Yamaha kambali menggelar kompetisi video dan foto, kali ini bertajuk MAXI Yamaha Journey. Kompetisi ini berlangsung selama dua bulan, mulai dari 1 Juni hingga 31 Juli 2021. Kegiatan ini di hadirkan untuk memanjakan pengguna Maxi Yamaha yang gemar mengabadikan momen mobilitas harian bersama motornya dalam bentuk konten digital. 

“Kompetisi ini terbuka untuk semua pemilik skuter Lexi, Aerox 155, NMAX, XMAX serta TMAX dan pastinya gratis,” jelas Sentosa Tampomas, Chief  Yamaha DDS Jamb.

Dalam kompetisi ini, Yamaha menghadirkan puluhan hadiah menarik, antara lain Iphone 12, action cam, smart watch, apparel hingga accessories resmi Yamaha. Peserta cukup mengunduh dan meregistrasi motor di aplikasi My Yamaha Motor, dimana registrasi dibuka tanggal 10 MEI 2021 hingga akhir periode Maxi Yamaha Journey.

Baca Lainnya :

“Setelah sukses terdaftar peserta akan mendapatkan konfirmasi melalui email dan SMS,” tambah nya.

Kemudian peserta memposting foto dan video bersama motor MAXI Yamaha dengan tema “Nyaman Maksimal” di akun media sosial Instagram dan Youtube. Dengan membuat caption semenarik mungkin dan menggunakan hashtag #nyamanMAXImal #banggaMAXImal #MAXIyamahajourney. Peserta juga wajib memfollow, mention dan tag akun Instagram @yamahaindonesia.

“Ayo segera ikuti MAXI Yamaha Journey dan tunjukkan foto dan video terbaik kalian bersama Maxi Yamaha dan rebut berbagai hadiah menarik,” tutup Sentosa.(*/Yen)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment