Musorkot KONI Kota Jambi, Budi: Bawa Olahraga Kota Jambi lebih Berprestasi

By Maas, SH 08 Apr 2021, 14:38:03 WIB Olahraga
Musorkot KONI Kota Jambi, Budi: Bawa Olahraga Kota Jambi lebih Berprestasi

Keterangan Gambar : Musorkot KONI Kota Jambi, Budi: Bawa Olahraga Kota Jambi lebih Berprestasi


Mediajambi.com - Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Jambi dilaksanakan di Ruang Aula kantor Walikota Jambi, kamis (8/4/2021) dibuka langsung oleh Walikota Jambi melalui Asisten II Setda Pemkot Jambi Erwansyah.

Dalam Musorkot Koni Kota Jambi tampak hadir Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan, Ketua KONI Kota Jambi Gadafi, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan  mengapresiasi pelaksanaan Musorkot KONI Kota Jambi, dimana Musorkot dilakukan selama empat tahun sekali.

Dalam kesempatan tersebut, Budi berpesan kepada siapapun nanti yang akan memimpin KONI Kota Jambi agar membawa olah raga di Kota Jambi terus berprestasi.

"Saya yakin dengan Kepemimpinan yang baru di KONI kota Jambi olah raga di Kota Jambi harus lebih berprestasi, apalagi selalu di support oleh Pemkot Jambi," pesannya.

Dirinya mengatakan, Musorkot KONI Kota Jambi terpaksa dilakukan lebih awal, mengingat pada tahun ini KONI kota Jambi akan menjadi tuan rumah pada ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jambi, pada November 2021 mendatang.

"Itulah alasan kita memajukan Musorkot Kota Jambi secepatnya, karena tahun ini akan dilaksanakan Porprov 2021 kota Jambi menjadi tuan rumah," katanya.

Budi menjelaskan, pada pelaksanaan ajang Porprov mendatang ada beberapa kelas yang harus dikurangi. "Ini semuanya mengingat situasi, kondisi covid yang masih atau tidak pada tahun ini," tutupnya. (Yen)