Pemkot Jambi Bersama BN Kota Jambi Launching Rehabilitasi Berbasis Masyarakat

By Maas, SH 04 Sep 2021, 15:42:32 WIB KOTA
Pemkot Jambi Bersama BN Kota Jambi Launching Rehabilitasi Berbasis Masyarakat

Mediajambi.com- Wakil Walikota Jambi Maulana,Launching rehabilitasi berbasis masyarakat oleh BNN Kota Jambi di Ev Garden, Jum,at (3/9/2021).

Ada 16 Kelurahan yang akan melakukan program rehabilitasi berbasis masyarakay ini. Rehabilitasi berbasis masyarakat sendiri lebih mengoptimalkan stakeholder yang ada dijajaran kelurahan untuk merangkul warganya yang terindikasi menggunakan narkotika.

" Kita melaunching rehabilitasi berbasis masyarakat. Kita stakeholder, sama -sama menjaga kampungnya wilayahnya,khususnya warganya yang sudah terkena," ujar Maulana.

Dikatakan Maulana,biasanya warga yang terjerumus dalam penggunaan narkotika biasanya takut melaporkan diri untuk rehabilitasi.

" Dan untuk mendapatkan fasilitas rehabilitasi.karena masyarakat banyak yang takut, kita memfasilitasi mereka harus sama-sama di cek," jelas Maulana.

Target kita seluruh Kelurahan di Kota Jambi dapat menjalankan program ini,namun saat ini baru 18 kelurahan yang sudah di launching.

Dikatakan kepala BNN Kota Jambi AKBP Agus Setiawan, berharap seluruh lurah yang sudah berkomitmen untuk ikut dalam program rehabilitasi berbasis masyarakat ini agar dapat optimal bekerja.(Yen)




Loading....


Online Support (Chat)

maas_sh