Polda Jambi Kembali Gelar Vaksinasi Massal di RCC

By MS LEMPOW 17 Sep 2021, 19:45:59 WIB HUKRIM
Polda Jambi Kembali Gelar Vaksinasi Massal di RCC

Keterangan Gambar : Polda Jambi Kembali Gelar Vaksinasi Massal


Mediajambi.com-  Kepolisian Daerah Jambi  menggelar vaksinasi Massal pada hari Jum'at (17/9/2021) besok.

Kepada masyarakat Jambi yang belum menerima vaksinasi dan ingin mendapatkan vaksin Covid-19 pertama maupun kedua bisa hadir di Ratu Convention Center (RCC) Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos, SIk mengatakan kepada masyarakat Jambi yang ingin mengikuti kegiatan vaksinasi massal diharapkan mendaftar melalui Pendaftaran offline langsung dilokasi atau bisa melalui online di link website https://disico.jambi.polri.go.id/vaksin/.

Baca Lainnya :

Dengan membawa Syarat berupa KTP atau KK untuk Vaksin dosis pertama , dan Membawa Kartu Vaksin untuk Dosis kedua

"Konfirmasi Jam penerimaan vaksin akan dikirim melalui whatsapp yang didaftarkan," ujarnya.

Kabid Humas Polda Jambi meminta bagi peserta Vaksinasi untuk datang tepat waktu sesuai jam yang telah ditentukan melalui pendaftaran online. "Ketidak hadiran pada jam yang ditentukan akan diisi oleh calon penerima vaksin jam berikutnya," sebutnya.

Kabid Humas Polda Jambi berharap dengan adanya pendaftaran secara online yang telah di buat dapat mempermudah masyarakat untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi dan dalam vaksinasi ini dirinya mengingatkan kepada warga untuk Sarapan tetap mematuhi protokol kesehatan.(Yeni)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment