Pramuka SMAN 11 Kota Jambi Salurkan Batuan Sosial Ramadhan 1442 dan Covid -19

By Maas, SH 29 Apr 2021, 11:48:40 WIB RAGAM
Pramuka SMAN 11 Kota Jambi Salurkan Batuan Sosial Ramadhan 1442 dan  Covid -19

Mediajambi.com - Dalam rangka meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu,  Pramuka SMAN 11 Kota Jambi menyalurkan batuan sosial Ramadhan 1442  dan Covid -19.
Kegiatan yang dikemas dengan nama 'Berkah Ramadhan' dilaksanakan 26 April 2021 di SMA N 11 Kota Jambi, menyalurkan sebanyak 60 Paket Sembako untuk masyarakat sekitar, dan Panti Asuhan.

Ketua panitia pelaksana, Damar Muhtamar didampingi  Kepala Sekolah, Drs.Hafrial, M.Pd pembina Pramuka Putra, Setiadi Nuri Saputra,S.Pd,
pembina Putri, Swit Hermita Irianti, S.Pd, pembina Osis, Rosiana, S.Pd dan pembina PMR, Reni Julianti, S.Pd., M.Pd menyampaikan terimakasih. Khususnya kepada Kepala Sekolah,  Bapak Ibu Guru dan semua rekan pramuka serta donatur yang berupa sembako dan lainnya.   Sehingga  kegiatan Berkah Ramadhan terlaksana seperti tahun sebelumnya dan membantu mereka yang membutuhkan.

"Kegiatan Berkah Ramadhan ini,  sasaran nya untuk warga terdampak Covid 19, warga kurang mampu dan Panti Asuhan/Yatim Piatu", ujar Damar.
Kepala Sekolah SMAN 11 Kota Jambi, Drs.Hafrial, M.Pd mendukung sepenuhnya kegiatan  Bhakti Sosial yang dilakukan oleh Pramuka Putra dan Putri  Ambalan Depati Parbo dan Putri Ayu Pangkalan  SMAN11 Kota ini.

Kegiatan ini rutin dilakukan  setiap tahunnya di bulan Ramadhan. "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut serta mendukung dan terlibat dalam kegiatan tersebut. Dimana  lancarnya kegiatan tersebut  atas Bimbingan Pembina Pramuka Putra dan Putri  Ambalan Depati Parbo dan Putri Ayu Pangkalan  SMAN11 Kota. Semoga ditahun selanjutnya bisa lebih banyak memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar yang lebih membutuhkan.

Seorang warga penerima bantuan berterimakasih atas bantuan berupa sembako ini. "Semoga SMAN 11 bisa terus melaksanakan kegiatan mulia ini dan semoga SMAN 11 makin maju dan berkembang lagi.’’ ujarnya. (rta)