Selain Walikota Fasha, Ratusan Pegawai Juga Nyusul Pindah

By Maas, S.H 14 Jan 2022, 13:53:55 WIB KOTA
Selain Walikota Fasha, Ratusan Pegawai Juga Nyusul Pindah

Mediajambi.com-  Selama nantinya kantor Walikota Jambi direhab, tentu aktivitas di sana akan dikosongkan. Tak terkecuali, ratusan pegawai yang ada di sana juga akan pindah kantor seperti Walikota dan Wakil Walikota Jambi yang juga berkantor di tempat lain.
 
Kadis Kominfo Kota Jambi, Abu Bakar mengatakan, ada ratusan pegawai sekretariat dan bagian sekretariat daerah Kota Jambi yang harus diungsikan. Lebih kurang ada sekitar 500 pegawai dari 7 bagian sekretariat daerah Kota Jambi, yakni Bagian Protokol, Bagian Umum, Bagian Organisasi, Bagian Hukum, Bagian Pemerintaham, Bagian Keuangan dan Bagaian Kesra. 
 
Sementara para Staf Ahli, Asisten dan para pegawai bagian Setda Kota Jambi akan menempati kantor sementara di gedung DPMPTSP Kota Jambi.
 
"Karena DPMPTSP akan berkantor di Mall Pelayanan Publik Kota Jambi," kata Abu Bakar, kemarin (13/1).
 
Lebih lanjut Abu menjelaskan, untuk ruang kendali COC Kota Jambi juga turut dipindahkan sementara ke gedung baru Bappeda Kota Jambi. Karena sebut Abu, ruang kontrol JCOC harus berada dekat dengan Kepala Daerah. 
 
JCOC adalah ruang kendali Kota Jambi. Banyak data data terkait perkembangan Kota Jambi yang dibutuhkan dalam pengambilan kebijakan kepala daerah.
 
"Sekarang sudah mulai berkemas untuk pindah," katanya. Saat ditanya kenapa Walikota dan para pegawai tersebut tidak disiapkan kantor sementara dengan menyewa gedung atau hotel, Abu mengaku karena memang tidak tersedia anggaran.
 
"Banyak gedung milik Pemkot Jambi yang masih bisa dimanfaatkan," pungkasnya. (Yen)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment