Siswa SMA Divaksinasi, Gubernur Jambi Harapkan Kekebalan Tubuh Terbentuk

By Maas, SH 15 Jul 2021, 07:29:11 WIB JAMBI MANTAP
Siswa SMA Divaksinasi, Gubernur Jambi Harapkan Kekebalan Tubuh Terbentuk

Keterangan Gambar : Gubernur Jambi H Alharis, meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di SMA Adhyaksa Jambi,


Mediajambi.com - Gubernur Jambi H Alharis, meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di SMA Adhyaksa Jambi, Rabu (14/7/21). Dengan vaksinasi covid-19 bagi siswa itu diharapkan memberikan manfaat perlindungan bagi remaja yang sering berinteraksi dengan banyak orang. "Seusia mereka ini banyak berinteraksi atau berkumpul, dengan adanya vaksinasi ini kita mengharapkan memberi dampak kekebalan tidak mudah terserang covid-19," harap H Alharis.

Ada 120 anak-anak siswa yang mengikuti vaksinasi covid-19 disekolah itu dan inisiatif kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Wo Haris, yang sengaja melihat langsung bagian upaya dari penanganan pencegahan covid-19 yang saat ini membutuhkan perhatian serius dari semua pihak tidak terkecuali anak-anak remaja. "Sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Kajati dan jajarannya ternyata anak-anak remaja ini mau divaksin karena menurut perintah Presiden, masyarakat harus divaksin semua nantinya," jelasnya.

H Alharis, didampingi Sekda Provinsi Jambi H Sudirman, dan Plt Kajati Jambi Hermon Dekristo sebelumnya menyaksikan serta menyemangati anak-anak remaja khususnya kelas XII atau kelas 3 SMA yang divaksin covid-19.(mas)