Sungai Baung, Teratai dan Desa Aro Kec Muara Bulian Sudah Dijangkau Signal 4G Plus Kuat IM3 OOREDOO

By MS LEMPOW 31 Agu 2021, 09:17:17 WIB RAGAM
Sungai Baung, Teratai dan Desa Aro Kec Muara Bulian Sudah Dijangkau Signal 4G Plus Kuat  IM3 OOREDOO

Mediajambi.com- Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringan dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus. 

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Jambi Jaib Turnip dalam visit media di outlet SB Cell Sungai Baung mengatakan, hingga saat ini Indosat Ooredoo selama Q1 sampai Q3 telah menambah jaringan 4G Plus Kuat di Jambi sekitar 83 Sites dan akan ditambah lagi di Q4 2021.

Indosat Ooredoo juga membangun jaringan 4G Plus di seluruh wilayah Jambi. Daerah yang sudah ter-cover jaringan baru 4G Plus Indosat Ooredoo semakin meluas merata di setiap kabupaten Muaro Jambi, Batanghari, Tanjabar, Tanjabtim, Bungo, Merangin, Sarolangun, Kerinci, Sungai Penuh, Tebo & Kota Jambi. 

Baca Lainnya :


"Salah satu penambahan signal 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo di daerah Sungai Baung, Desa Aro & Teratai di Kec. Muara Bulian. Diharapkan dengan jaringan yang semakin luas dan menjangkau keseluruhan pemukiman sehingga warga sekitar tidak perlu khawatir lagi untuk berselancar di dunia Internet, apalagi dalam keadaan Covid-19 yang membuat kegiatan hampir rata-rata dilakukan dari rumah, baik kerja, sekolah dan lainnya yang membutuhkan koneksi signal yang baik.” katanya. 

Ditambah lagi hadirnya paket Freedom Internet (FI) Kuota 2X Lipat. Pelanggan bisa mendapatkan kuota 2X Lipat cukup cek apakah lokasinya masuk Zona kuota 2X Lipat dengan ketik ZONE SMS ke 363. 

Paket terdiri dari 3GB (6GB), 13GB (26GB), 32GB (64GB) & 42GB (84GB) serta paket FI lainnya. Kuota berlaku 24 Jam selama 30 hari & Full Kuota Utama no ribet-ribet.

Selain pelanggan, IM3 Ooredoo juga memanjakan outlet dengan memberikan berbagai hadiah melalui program I-Uber (IM3 Ooredoo Undian Berganda). Outlet cukup menjual paket IM3 Ooredoo & memastikan pelanggan tetap menggunakan kartu Indosat sampai akhir program. Jadi, akan diundi ketika pelanggan dapat hadiah maka Outlet juga akan dapat hadiah. Menarik sekali program dari IM3 Ooredoo ini.

Untuk pelanggan yg berada di sekitar Sungai Baung, Desa Aro, & Teratai Kec. Muara Bulian bisa berkunjung ke outlet SB Cell, Ayu Cell, Raisya Cell, Enha Cell, Nila Cell & Outlet lainnya. Info lebih lanjut follow instagram @kantikantim3

Dikatakan pihaknya mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Jambi meliputi beberapa kabupaten/kotamadya, sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan. (Yen




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment