Tinggi Animo Masyarakat Beli Hewan Qurban Walau Pandemi Covid-19

By Maas, SH 14 Jul 2021, 14:08:58 WIB KOTA
Tinggi Animo Masyarakat  Beli Hewan Qurban Walau Pandemi Covid-19

Keterangan Gambar : H Indra (65) agen penjual hewan qurban di Kota Jambi


Mediajambi.com- Tingginya Animo masyarakat untuk membeli hewan qurban yang akan disembelih pada Idul Adha,naik 20 persen dari tahun lalu.

H Indra (65) yang merupakan agen penjual hewan qurban di Kota Jambi, ia mengakui jika tahun ini minat masyarakat untuk membeli hewan qurban lebih tinggi 20 persen dari tahun kemarin, tahun lalu 40 persen penjualan kita merosot.

Ketika di jumpai mediajambi.com,H Indra yang telah puluhan tahun menyediakan hewan qurban baik sapi,kerbau dan kambing itu di Jln .Serma Ishak RT.07 No.48 Kel.Mayang Mangurai (Sebelah Pasar Mama). Selasa (14/7/2021) kemarin. 

" Untuk tahun ini kita cukup kewalahan memenuhi permintaan pembeli, sebelum Covid penjualan kita untuk sapi itu rata-rata 260 ekor dan tahun ini saat Covid sudah 239 ekor, tapi masih ada waktu sebelum hari H nya, untuk hewan qurban ini selain kita pelihara disini ada juga yang kita  datangkan dari Tulang Bawang Provinsi Lampung, saat ini persediaan kita ada 232 ekor namun permintaan yang sudah kita terima 236 jadi kita masih membeli lagi sebelum hari H nya," jelas Indra. (Yen)




Loading....


Online Support (Chat)

maas_sh