Walikota Jambi Buka Kejuaraan Terbuka Fitness PBFI

By Maas, S.H 21 Nov 2021, 18:02:53 WIB KOTA
Walikota Jambi Buka Kejuaraan Terbuka Fitness PBFI

Keterangan Gambar : Walikita Jambi Buka Kejuaraan Terbuka Fitness PBFI


Mediajambi. Com- Walikota Jambi Syarif Fasha membuka acara Kejuaraan Terbuka Fitness, Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI)  Provinsi Jambi Tahun 2021 di Towsnquare, Sabtu,  (20/11/2021).

" Saya membuka turnamen open pertandingan binaraga MR Jambi Tahun 2021 Se-Provinsi Jambi yang diikuti juga atlet se- Sumbagsel, " ujar Fasha. 

Kegiatan ini bukan hanya diikuti peserta dari Provinsi Jambi tetapi juga luar Provinsi Jambi.  Dikatakan Fasha bahwa event  merupakan acara pertama yang dilakukan pada saat PPKM Level 1.

Baca Lainnya :

" Dimana sebelumnya kami tidak mengizinkan turnamen.  Tapi karena sudah level 1 bisa dilakukan tapi dengan protokol kesehatan yang ketat, " ujarnya. 

Fasha berharap kegiatan ini bisa menjadi pemicu agar kekuatan lain juga bisa dilaksanakan. " mudah-mudahan kegiatan kali ini menumbuhkan kegiatan yang lain," jelasnya. 

Selanjutnya, ketua Panitia kejuaraan PBFI Basri mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilakukan selama dua hari dengan total hadiah 20 juta rupiah. 

Ia juga menerangkan, untuk kejuaraan ini para binaragawan dinilai berdasarkan proposional tubuh.  " penilaian, proporsionalnya. Dan otot yang berkembang, " jelas Basri.(Yen)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment