Walikota Jambi Suport Kegiatan HPN PWI Provinsi Jambi

By Maas, S.H 10 Jan 2022, 06:27:52 WIB KOTA
Walikota Jambi Suport Kegiatan HPN PWI Provinsi Jambi

Keterangan Gambar : Walikota Jambi Suport Kegiatan HPN PWI Provinsi Jambi


Mediajambi.com - Walikota Jambi, H SY Fasha memberikan apresiasi positif atas rencana PWI Provinsi Jambi menggelar acara dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022. Fasha siap mensuport kegiatan donor darah dan rencana pengiriman 25 delegasi PWI ke HPN Nasional di Kendari, 6 Februari 2022.

"Kami siap mensuport kegiatan PWI, donor darah kegiatan yang mulia dan memang sangat dibutuhkan," kata Fasha saat menerima audiensi pengurus PWI Provinsi Jambi yang dipimpin ketuanya, H Ridwan Agus Depati di rumah dinas walikota, Senin (10/2/2022).

Dalam kesempatan itu PWI menyampaikan sejumlah agenda HPN baik di tingkat lokal maupun nasional. Fasha juga mendorong selain menggelar donor darah, PWI Jambi juga bisa bersama Pemkot Jambi mengadakan vaksinasi massal. "Vaksinasi massal ini sangat penting agar tercapai upaya Herd Imunity dan mencegah meluasnya virus Covid19," paparnya.  Pemkot Jambi tengah mengejar target agar vaksinasi tahap ke II segera terpenuhi. 

Baca Lainnya :

Ketua Panpel HPN 2022, Fitriani Ulinda menyatakan PWI Jambi siap mendukung program vaksinasi massal tersebut. "Kita akan lakukan mapping data, dan berbagai persiapan agar terlaksana dan tercapai target yang diinginkan Pemkot Jambi," jelasnya.

Sementara donor darah diadakan pada tanggal 4 Februari di Kantor PWI Provinsi Jambi di jalan Jakarta Ujung. Ditargetkan terkumpul 100 kantong darah guna memenuhi persediaan darah di PMI Kota Jambi. Selain itu, puncak HPN Provinsi Jambi diadakan di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, dengan acara khusus pemberian awards bagi sejumlah tokoh yang dinilai berprestasi di bidangnya dan memiliki loyalitas terhadap wartawan di daerah.(Lin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment