Yamaha Got Talent Kembali Hadir, Tampung Bakat Kaula Muda Jambi

By Maas, SH 10 Nov 2021, 14:38:47 WIB Ekonomi
Yamaha Got Talent Kembali Hadir, Tampung Bakat Kaula Muda Jambi

Mediajambi.com – Setelah sukses dengan Yamaha Got Talent part 1 dibulan Oktober yang berhasil memilih 20 finalis penyanyi Jambi yang terbagi dalam beberapa genre seperti Pop, dangdut, melayu dan juga golden memories dan 5 terbaik telah terpilih.

 kali ini di bulan November Yamaha Jambi kembali menggelar Yamaha Got Talent part 2. Berbeda dengan sebelumnya, pada part 2 ini Yamaha Got Talent ini deperuntukan untuk seluruh warga Jambi yang memiliki bakat apapun seperti bermain alat music, bakat olahraga, sulap, tari , dan lainnya untuk bisa mengikuti ajang virtual pencarian bakat di jambi ini.   

“Antusias peserta yamaha got talent part 1 luar biasa sekali. Ada peserta yang datang jauh – jauh dari kabupaten untuk mengikuti audisi ini dan juga respon dari followers Yamaha Jambi juga luar biasa. November ini kita kembali mencari bakat – bakat kaula muda Jambi untuk bisa ambil andil dalam Yamaha Got Talent Part 2 ini  ” jelas Sentosa Tampoas, Chief Yamaha DDS Jambi.

Sama seperti sebelumnya, setiap peserta yang ingin mengikuti Yamaha Got Talent Part 2 wajib memfollow ig @yamahajambi, peserta wajib promo untuk acara live Yamaha Got Talend dan mempromosikan diri sendiri sebagai peserta untuk bantuan like dan komentar.

“Pastinya peserta yang telah lolos audisi akan tampil di Instagram @yamahajambi setiap minggunya untuk memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah dan di penghujung periode akan ada grand prize,” tutup Sentosa Tampomas. 

Untuk yang mau berpartispiasi bisa menghubungi ucui - 08137359596 atau melalui direct massage di Instagram @yamahajambi.(*/Yen)




Loading....