Yamaha Jambi Dukung Vaksin Covid-19 di Batanghari & Muaro Jambi

By Maas, SH 23 Nov 2021, 13:05:15 WIB Ekonomi
Yamaha Jambi Dukung Vaksin Covid-19  di Batanghari & Muaro Jambi

Keterangan Gambar : Yamaha Jambi Dukung Vaksin Covid-19 di Batanghari & Muaro Jambi


Mediajambi.com – Program Vaksin Covid-19 terus digencarkan pemerintah. Salah satu perusahaan swasta yang terbukti serius mendukung program ini adalah Yamaha. Khusus di Provinsi Jambi Yamaha telah mendukung program Vaksin Covid-19 di beberapa Kabupaten. Kali ini giliran Kabupaten Batanghari dan Muaro Jambi yang disambangi Yamaha.

Lokasi vaksin pertama yang didukung Yamaha di bulan November ini yaitu Puskesmas Muara Singoan Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari. Di sini Yamaha membagikan secara gratis bingkisan CSR untuk peserta vaksin. Hadir di lokasi menemui tim Yamaha yaitu Yudi, Kepala Muara Singoan. Ia cukup surprise karena warga desanya yang vaksin kemarin mendapat support dari Yamaha.

 “Saya juga dapat info ada service free check gratis motor  dari dealer Sabang Raya Bulian untuk warga yang ikut vaksin, alhamdulillah kami sangat senang,” ucap Yudi.

 Kepala Puskesmas, Aidil Fitrianto mengatakan, motivasi seperti ini tentu membantu memompa semangat warga untuk vaksin. “Ya semoga Yamaha terus melakukan banyak program seperti ini dan bisa datang kembali di kegiatan lainnya,” lanjut Aidil. 

Sementara itu, Tim Yamaha juga mendatangi Kabupaten Muaro Jambi, tepatnya di Puskesmas Simpang Sungai Duren. Di sini sekitar 200 warga yang ikut vaksin Covid-19 dan ikut mendapat perhatian khusus dari Yamaha, mendapatkan bingkisan CSR dan fasilitas service free check. 

Kepala Puskesman, Susi, mengaku sangat senang dengan kehadiran tim Yamaha memperhatikan masyarakat yang vaksin, selama ini yamaha hanya dikenal sebagai dealer yang menjual kendaraan roda dua. “Tapi ternyata juga ada program sosial seperti ini yang menyentuh langsung masyarakat, kita mengucapkan terimakasih kepada Yamaha, dan terimakasih untuk Panca Motor,” lanjut Susi.

Chief Yamaha DDS Jambi, Sentosa Tampomas mengatakan sejak beberapa bulan terakhir Yamaha memang roadshow ke beberapa kabupaten dan mensupport titik pelaksanaan vaksin Covid-19. 

Selain di puskesmas juga titik lainnya yang dibentuk Satgas vaksin. “Harapan kita semoga pandemi ini segera berakhir, upaya pemerintah menyelesaikan vaksin ini semakin cepat terealisasi, dan kehadiran kita sekaligus memberi motivasi kepada masyarakat untuk lebih meningkat minatnya untuk vaksin,” lanjut Sentosa. (Yeni)




Loading....