Yamaha jambi Gelar Promo Merah Putih

By MS LEMPOW 21 Agu 2021, 10:49:50 WIB Ekonomi
Yamaha jambi Gelar Promo Merah Putih

Mediajambi.com – Menyambut hari Kemerdekaan RI, Yamaha kembali mengadakan promo untuk konsumen setianya. Mengangkat tema promo merah putih dengan merdeka angsuran. Konsumen akan mendapatkan dua pilihan promo, yaitu potongan masa angsuran 4x atau potongan biaya angsuran. 

 

"Promo Merah Putih ini kita khususkan untuk Yamahan Tipe Gear Series, dimana sebagai produk terbaru dari Yamaha kita ingin semakin banyak masyarakat dan konsumen Yamaha bisa merasakan keunggulan keunggulannya, " Jelas Novento, Area Marketing Yamaha. 

Baca Lainnya :

 

Ditambahkannya, dalam promo ini konsumen akan mendapatkan gratis angsuran 4x setiap pembelian motor Yamaha Gear 125, dimana konsumen cukup membayar Rp. 1,2 juta sudah bisa memiliki motor Gear 125 matic multiguna, dengan angsuran 31 kali Rp. 796 ribu setiap bulannya dari sebelumnya 35 kali

atau bisa mengambil hemat angsuran dengan DP yang sama tetapi jumlah angsuran bulanan yang berbeda Rp. 737 ribu selama 35 kali. 

 

"Promo ini berlaku dari 1-31 Agustus di semua jaringan dealer Yamaha, mulai Kota Jambi hingga Kerinci. Sehingga semua masyarakat bisa menikmati promo khusus ini, " Kata Novento. 

 

Bukan hanya dimanjakan dengan promo merah putih, setiap konsumen yang mengikuti promo ini akan mendapatkan hadiah tambahan menarik dari dealer. 

 

Bukan hanya itu, Yamaha juga memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin mencoba motor Gear agar merasakan sendiri keistimewaan keistimewaan dari motor matic yang multiguna ini. Bahkan konsumen bisa menjadwalkan sesuai keinginan sehingga konsumen bisa lebih merasa aman dan nyaman melakukan testride di masa pandemic seperti saat ini.(*/Yen)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment