Blantica Academy Bersama Asosiasi UMKM Naik Kelas Provinsi Jambi Melepas Ekspor Biji Pinang Ke Dubai

By Maas, S.H 30 Jun 2022, 19:50:28 WIB PERTANIAN
Blantica Academy Bersama Asosiasi UMKM Naik Kelas Provinsi Jambi Melepas Ekspor Biji Pinang Ke Dubai

Keterangan Gambar : Blantica Academy Bersama Asosiasi UMKM Naik Kelas Provinsi Jambi Melepas Ekspor Biji Pinang Ke Dubai


Mediajambi.com - Blantica Academy bersama Asosiasi UMKM Naik Kelas Provinsi Jambi mendampingi PT Agro Future Indonesia melepas Ekspor perdana biji pinang asal Jambi sebanyak 27 ton ke Negara Dubai di Pelabuhan Talang Duku Jambi,  Rabu 29/6/2022.

Hadir dalam acara tersebut CEO PT Agro Future Indonesia Fajar Anwar, Ketua Asosiasi UMKM Naik Kelas Provinsi Jambi Rice Yogina, SE, CEO Blantica Academy Sohendi, CEO PT BIG Deni Febrian, S.IP., M.Si, dan Mr. Kumar selaku pembeli pinang dari Dubai.

CEO PT Agro Future Indonesia Fajar mengungkapkan bahwa Project ekspor perdana ini merupakan hasil dari jerih payahnya dan kegigihannya selama ini dalam menekuni bisnis ekspor. "Saya sangat berterima kasih kepada Blantica Academy sudah membimbing kami dari awal hingga bisa closing ekspor perdana ini" ungkap Fajar.

Baca Lainnya :

Meskipun berasal dari kabupaten, Fajar membuktikan bahwa anak muda dengan minim pengalamanpun bisa melakukan bisnis perdagangan internasional. Sohendi selaku CEO Blantica Academy mengaku sangat bangga salah satu member pelatihan ekspornya bisa berhasil melakukan ekspor perdana. "Kami atas nama Manajemen Blantica Academy sangat bangga atas ekspor perdana member kami ini dan kedepan kami akan terus mendampingi member-member lainnya dalam proses belajar sampai bisa ekspor" kata Hendi.

Ketua Asosiasi UMKM Naik Kelas Provinsi Jambi Rice Yogina, S.E mengungkapkan Provinsi Jambi memiliki potensi yang luar biasa untuk ekspor, terutama para UMKM saat ini sudah harus naik kelas untuk ekspansi produknya ke Luar Negeri. “Blantica Academy merupakan mitra strategis untuk mewujudkan misi UMKM agar bisa ekspor secara mandiri nantinya" pesan Gina di sela-sela pelepasan ekspor.

Asosiasi UMKM Naik Kelas Provinsi Jambi dan Blantica Academy terus bergandengan tangan dalam mendorong para UMKM di Provinsi Jambi agar bisa naik kelas, membuka lebih banyak lapangan kerja, dan tentu memperluas pasar hingga ke manca negara.(***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment