Cek Perangkap Ikan, Warga Desa Senaning Jatuh dan Tenggelam

By Maas, S.H 22 Jan 2023, 15:39:19 WIB HUKRIM
Cek Perangkap Ikan, Warga Desa Senaning Jatuh dan Tenggelam

Keterangan Gambar : Cek Perangkap Ikan, Warga Desa Senaning Jatuh dan Tenggelam/f-lin


Mediajambi.com - Tim Basarnas Jambi dibantu masyarakat hingga Sabtu sore (21/1/2023) masih mencari Sa'ari, warga Desa Senaning Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari. Sa'ari dilaporkan tenggelam saat ngecek perangkap ikannya, di Sungai Batanghari di desanya, Sabtu pagi. 

"Laporan adanya warga Desa Senaning yang tenggelam kami terima Sabtu tanggal 21 Januari 2023

Pukul 13.00 Wib dari Bapak Samral, Sekretaris Kalak BPBD Batanghari," jelas Kepala Kantor Basarnas Jambi, Kornelis kepada wartawan.

Baca Lainnya :

Samral mengabarkan ada warga yang  tenggelam di Sungai Batanghari desa Senaning. Korban jatuh dari Kapal yang ditumpanginya saat hendak melihat perangkap Ikan di Sungai Batanghari.

“Kronologinya yaitu pada jam 08.00 Wib, korban atas nama Sa’ari pergi ke Sungai Batanghari untuk melihat perangkap ikan. Tetapi hingga siang hari korban tidak kunjung pulang," jelasnya. Lalu sang anak menyusul ke Sungai Batanghari untuk melihat keberadaan ayahnya. "Namun hanya ditemukan Kapal milik korban dalam posisi terbalik atau telungkup” lanjutnya.

Saat ini Tim dari Kantor Basarnas Jambi sudah berada di lokasi kejadian dengan membawa peralatan seperti perahu Karet, Peralatan Water Rescue, Peralatan Selam, Aqua Eyes, Peralatan Medis, Peralatan Evakuasi dan Peralatan Komunikasi.

"Hingga sore ini, Tim SAR Gabungan sedang melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian," jelasnya.(Lin)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment