Dapoer Prasmanan Siapkan Aneka Hidangan Rumahan

By Maas, S.H 23 Jul 2022, 20:52:23 WIB USAHA
Dapoer Prasmanan Siapkan Aneka Hidangan Rumahan

Keterangan Gambar : Dapoer Prasmanan Siapkan Aneka Hidangan Rumahan


Mediajambi.com - Anda suka tumis daun pepaya, urap, tumis toge, ikan asin goreng,  sambal terasi  atau menu rumahan lainnya ? Datang saja ke Dapoer Prasmanan, di Jalan Sunan Gunung Jati Mayang Kota Jambi. Buka setiap hari pukul 11.00 hingga 15.00 wib.

Disini, anda akan menemukan aneka masakan Nusantara yang dihidangkan diatas anglo yang dilapisi daun pisang. Aroma semerbak begitu terasa dan mengundang selera untuk menikmatinya. 

Saat launching Dapoer Prasmanan, Sabtu (23/7/2022) ada sekitar 25 menu dihidangkan, yang memiliki cita rasa nikmat dan menggoda. Media jambi.com dan sejumlah media lokal diberikesempatan untuk menikmatinya. Dan menurut Yos, Wartawan Tribun Jambi, pas rasanya sesuai dengan lidah masyarakat Jambi yang tidak terlalu suka manis manis. "Rasanya enak, bumbunya terasa, asinnya pas dan tidak manis," paparnya. Hal senada dikatakan Putri Rainun, seorang ibu rumah tangga yang menikmati hidangan Dapoer Prasmanan. "Enak, tidak terlalu asin dan pas di lidah saya," katanya. 

Baca Lainnya :

Menurut Owner Dapoer Prasmanan, Rini Kustiani, menu yang disajikan setiap hari fresh, berganti ganti dan tanpa pengawet. "Semua menggunakan rempah rempah yang digiling sendiri dan tanpa pengawet," kata Rini. Ayam goreng rempah merupakan salah satu menu andalannya.

Resto ini sengaja menggunakan konsep prasmanan, agar pembeli bisa memilih makanan sesuai dengan seleranya. "Semua yang disajikan menu Nusantara yang Insya Allah sesuai dengan selera masyarakat Jambi," katanya. Soal harga, menurutnya cukup ringan, tergantung menu yang dipilih, mulai dari Rp 20 hingga Rp 30 ribu. Dapoer Prasmanan menurut Rini juga akan dilengkapi dengan cafe yang akan dilengkapi dengan live music. Mereka berharap kehadiran Dapoer Prasmanan bisa menjadi pilihan bagi masyarakat Jambi untuk mendapatkan makanan prasmanan dengan suasana yang nyaman. (Lin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment