Gubernur Jambi dan Isteri Meriahkan Haornas KONI Provinsi Jambi

By Maas, S.H 11 Sep 2022, 15:23:31 WIB Olahraga
Gubernur Jambi dan Isteri Meriahkan Haornas KONI Provinsi Jambi

Keterangan Gambar : Gubernur Jambi dan Isteri Meriahkan Haornas KONI Provinsi Jambi


Mediajambi.com - Gubernur Jambi, H Al Haris dan isteri, Hj Hesty Haris bersama komunitas senam ibu ibu Kota Jambi memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang diadakan KONI Provinsi Jambi di Pelataran Stadion Tri Lomba Juang, Minggu (11/9/2022).

Tidak hanya ikut senam, Haris juga membagikan voucher uang tunai dan sembako bagi para lansia. Suasana Haornas berlangsung seru karena para peserta juga setia menanti ratusan doorprize yang disediakan KONI Provinsi Jambi.

Mulai dari gelas, termos digital, magic com, kompor gas, kipas angin dan sepeda. Haris sempat memberikan voucher uang tunai untuk para ibu ibu membeli beras dan kebutuhan dapur lainnya senilai Rp 250.000 per orang. Serta sembako bagi sekitar 31 orang  lansia yang hadir di acara tersebut.

Baca Lainnya :

Gubernur yang jago bernyanyi ini juga melantunkan beberapa lagu sembari mengajak peserta yang sebagian besar ibu ibu itu untuk berjoget dan menarik undian doorprize. Begitupun Ny Hesty yang juga merupakan Pembina Persatuan Wanita Olahraga (Perwosi) Provinsi Jambi ikut menyumbangkan lagu sembari membagikan hadiah.

Dikatakan Al Haris, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan senam sehat ini, karena membuat masyarakat sehat dan bersemangat. "Ini sangat baik karena mengajak serta masyarakat terutama emak emak untuk semangat berolahraga," katanya.

Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan kegiatan ini sengaja diadakan dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang melibatkan masyarakat luas untuk berolahraga. "Kita rencanakan kegiatan ini bisa berlangsung setiap tahun," paparnya. Ditegaskan Budi, secara prestasi, atlet atlet Jambi juga sudah menunjukkan posisinya yang cukup diperhitungkan di tingkat nasional maupun internasional. (yen)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment