Ini Dia Proyektor Canggih Seukuran Telapak Tangan dengan Dudukan Fleksibel

By Maas, S.H 10 Jan 2023, 08:10:26 WIB Nasional
Ini Dia Proyektor Canggih Seukuran Telapak Tangan dengan Dudukan Fleksibel

Keterangan Gambar : Ini Dia Proyektor Canggih Seukuran Telapak Tangan dengan Dudukan Fleksibel/f-Ist


Mediajambi.com - ViewSonic Corp, penyedia solusi layanan visual terkemuka di dunia, memperkenalkan M1 Pro Smart LED Portable Projector baru. Proyektor sinematik seukuran telapak tangan ini berbobot kurang dari 1kg dan memiliki dudukan fleksibel yang modern, mampu menghasilkan gambar HD 720p dan proyeksi 360 derajat, serta dilengkapi dengan audio berkualitas teater dari speaker Harman Kardon. Dengan sumber cahaya LED yang bebas perawatan, mampu menyala 30.000 jam dan baterai built-in, M1 Pro adalah proyektor yang ideal untuk menyulap hampir setiap tempat menjadi ruang hiburan yang imersif..

"Proyektor portabel dengan resolusi tinggi sangat diminati saat ini. Kami meluncurkan M1 Pro dengan teknologi lebih tinggi yang menembus batasan kemampuan proyektor portable biasa. Dengan resolusi visual yang ditingkatkan dan dudukan yang fleksibel agar bisa memproyeksikan gambar 360 derajat, fleksibilitas alat ini dijamin memenuhi setiap kebutuhan pengguna," ujar Eko Handoko Wijaya, Country Manager ViewSonic Indonesia.

“Selain itu, desainnya yang penuh gaya hadir dengan permukaan mesh yang memberikan kesan hangat pada sebuah perangkat teknologi. M1 Pro juga mewujudkan komitmen kami untuk menyediakan hiburan layar lebar yang cocok dengan semua kebutuhan dan gaya hidup.”

Baca Lainnya :

Pengalaman Audiovisual yang Fantastis Di Mana Saja, Kapan Saja

Dengan desain ringan seukuran telapak tangan (950g), M1 Pro dapat dengan mudah dibawa dalam tas kecil. Setelah dinyalakan, M1 Pro menghadirkan gambar berukuran 100 inci yang menakjubkan dari jarak 2,5 meter, dengan kecerahan 600 LED Lumens dan warna yang nyata. Speaker ganda Harman Kardon yang penuh tenaga terintegrasi ke dalam perangkat kecil ini, menghadirkan audio yang kaya dan jernih sehingga menjadikan film, acara TV, konser, dan game lebih hidup.

Dilengkapi baterai built-in, proyektor portabel yang kompak ini mudah dibawa dalam perjalanan. M1 Pro mampu menyediakan hiburan layar lebar saat bepergian tanpa harus mengkhawatirkan sumber daya listrik. Pengguna juga bisa menggunakan power bank atau charger USB-C untuk memberi daya pada proyektor jika penggunaan yang lebih lama, membuatnya ideal untuk pemakaian di rumah, wisata berkemah, dan nonton film di tempat terbuka di bawah bintang-bintang.

Proyektor Serbaguna 360 Derajat dengan Smart Stand

M1 Pro memiliki dudukan cerdas 3-in-1 yang telah dipatenkan untuk memproyeksikan gambar 360 derajat, auto power on/off, dan penutup lensa, untuk penggunaan yang fleksibel dan memaksimalkan hiburan. Dengan memutar dudukan, proyektor akan menyala secara otomatis. Dudukan berbahan logam yang kokoh ini dapat dengan mudah ditaruh di mana saja untuk memproyeksikan gambar yang besar dan jelas. Untuk mematikannya, cukup putar dudukan menutupi lensa proyektor. Dudukan juga berfungsi sebagai cover pelindung lensa saat alat ini dibawa bepergian.

Selain itu, M1 Pro dapat memproyeksikan gambar dengan bentuk sempurna dari berbagai sudut. Hal ini dimungkinkan berkat kemampuan koreksi keystone vertikal otomatis, sehingga sudut gambar dapat langsung disesuaikan. Sementara, keystone horizontal dan vertikal, serta penyelaras 4 sudut memungkinkan gambar diproyeksikan secara merata dari depan, atas, bawah, dan samping.

Desain Modern dan Fungsionalitas Intuitif

M1 Pro dirancang dengan estetika baru, menampilkan tekstur mesh atau jaring-jaring di permukaannya yang menghadirkan sentuhan lembut pada tampilan metalik yang ramping. Touchpad intuitif di bagian atas memungkinkan pengguna untuk menyalakan play, pause, dan mengatur volume, sedangkan penutup I/O magnetik melengkapi desain one-piece yang minimalis.

Dengan konektivitas Wi-Fi tertanam, beragam perangkat pintar dapat dipasangkan dengan M1 Pro secara nirkabel untuk memproyeksikan berbagai macam konten ke layar. Lebih jauh, proyektor portabel ini menyediakan berbagai pilihan audio yang cocok untuk setiap kesempatan. Alat ini juga dapat digunakan sebagai speaker Bluetooth atau terhubung ke headphone Bluetooth bila kita ingin menenggelamkan diri dalam hiburan layar lebar.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Proyektor Portabel LED Cerdas ViewSonic M1 Pro, silakan klik Product Intro Video dan Scenario Video.

Ketersediaan

M1 Pro ini sudah tersedia di toko-toko komputer di Indonesia dan di Official Store ViewSonic di Tokopedia dan Shopee.(***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment