Kepala Warga Kena Peluru Nyasar, Satreskrim Polres Batanghari Buru Pelaku

By Maas, S.H 09 Okt 2022, 20:51:25 WIB HUKRIM
Kepala Warga Kena Peluru Nyasar, Satreskrim Polres Batanghari Buru Pelaku

Keterangan Gambar : Kepala Warga Kena Peluru Nyasar, Satreskrim Polres Batanghari Buru Pelaku


Mediajambi.com -  Naas bagi Fadil Iqrom bin Sahrudin ( 32) warga RT 06 Desa Malapari Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari, kepalanya terkena peluru nyasar. Saat mengendarai sepeda motor bersama istri Fitriani (26) dan anaknya, tiba tiba  langsung terjatuh,  dan korban kesakitan pada saat itu juga istri korban melihat ada darah di bagian kepala suaminya.

Melihat suaminya  kesakitan, istri korban langsung meminta tolong dan tidak lama kemudian datang seseorang yang menolong korban dan membawa korban langsung ke rumah sakit. Korban, sebelumnya  mendengar ada bunyi  tembakan  dua kali.

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto melalui Kasat Reskrim AKP Piet menyebutkan untuk kronologis kejadian yaitu hari Sabtu tanggal 08 Oktober 2022 sekira pukul 10.30 wib. Korban bersama istri dan anaknya dari rumah yang beralamat RT 06 desa Malapari Kecamatan Muara Bulian Kabupaten  Batanghari hendak pergi ke pasar Keramat Tinggi.

Pada saat di RT.18 Desa Malapari Kecamatan Muara bulian korban mengendarai sepeda motornya dengan pelan di karenakan jalan yang becek dan berlubang dan pada saat itu korban mendengar suara tembakan sebanyak 2 kali.

Baca Lainnya :

 ”Saat ini korban dirawat dirumah sakit mitra medika dan sudah mendapatkan perawatan serta pihak rumah sakit segera melakukan operasi pengankatan proyektil di kepala korban,” lanjutnya.

Dijelaskan Kasat Reskrim, telah melakukan pengecekan ke TKP, mencari saksi-saksi yang mengetahui kejadian, menyisir di sekitaran TKP tanda-tanda jejak pelaku yang ditingalkan pelaku serta mencari pelaku dan barang bukti senjata yang digunakan.

 ” Mohon doanya, tim kita masih bekerja di lapangan untuk mengungkap kejadian peluru nyasar yang menyebabkan cederanya seseorang, ” pungkasnya. (Yen/*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment