Kris Dayanti Konser Duo Diva Bareng Penyanyi Malaysia Noryn Aziz

By Maas, S.H 09 Okt 2022, 20:46:20 WIB Nasional
Kris Dayanti Konser Duo Diva Bareng Penyanyi Malaysia Noryn Aziz

Keterangan Gambar : Kris Dayanti Konser Duo Diva Bareng Penyanyi Malaysia Noryn Aziz


Mediajambi.com - Diva Indonesia, Kris Dayanti akan konser bareng Diva Malaysia, Noryn Aziz dalam acara Duo Diva Live di Mines International Exhibition & Convention Center (MIECC) Malaysia, Sabtu  29 Oktober 2022.

Kolaborasi superstar multi-talenta Indonesia, Kris Dayanti dan penyanyi jazz dan R&B terkenal Malaysia, Noryn Aziz itu tiketnya sudah mulai dijual dengan harga mulai dari Rp 100.000 hingga mendekati Rp 4 juta. VIP RM 1.188 | CAT1 RM 988 | CAT2 RM 788 | CAT3 RM 488 | CAT 4 RM 288.

Dalam konser ini, duo ini akan membawakan hits mereka seperti ‘Menghitung Hari’ oleh Kris Dayanti dan ‘Cerita Cinta’ oleh Noryn Aziz. Fans juga dapat mengharapkan beberapa duet mengejutkan dari duo legendaris ini.

Kedua diva pemenang penghargaan telah berkecimpung di industri musik selama beberapa dekade. Kris Dayanti memulai karir musiknya pada tahun 1984 sementara Noryn Aziz memulai debutnya pada tahun 1996. Oleh karena itu, ini jelas merupakan kolaborasi lintas negara yang LEGENDARIS!

Baca Lainnya :

Kris Dayanti, penyanyi dan aktris populer Indonesia, akhirnya kembali menggelar konser di Malaysia setelah 5 tahun. Diva yang terkenal dengan hit ironisnya, 'Menghitung Hari' pertama kali mulai bernyanyi pada usia 9 tahun untuk film 'Megaloman'. Lagu-lagu Kris Dayanti yang luar biasa dan penampilan live yang dinamis membuatnya terkenal di Indonesia dan di seluruh dunia.

Noryn Aziz, salah satu penyanyi dan penulis lagu jazz dan R&B terbesar di Malaysia, memulai karir musiknya pada tahun 1996 sebagai anggota grup Sister-Sister dan kemudian menjadi penyanyi solo pada tahun 1997 melalui album solo pertamanya, 'Fantasi O Realiti' . Vokalnya yang sangat kuat telah memukau penontonnya selama bertahun-tahun.(Lin/*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment