Pangdam II Sriwijaya Temu Kangen di Sekolahnya SMAN 3 Jambi

By Maas, S.H 15 Sep 2022, 21:38:53 WIB RAGAM
Pangdam II Sriwijaya Temu Kangen di Sekolahnya SMAN 3 Jambi

Keterangan Gambar : Pangdam II Sriwijaya Temu Kangen di Sekolahnya SMAN 3 Jambi


Mediajambi.com -  Sejak pukul 07.00 Wib, suasana di SMAN 3 Jambi ramai. Sekolah  yang berada di Jalan Dr Mawardi No. 19 Kebun Handil Kelurahan Jelutung, Kamis (15/9/2022) dikunjungi tamu kehormatan, Mayor Jendral TNI Hilman Hadi,S.I.P.,M.B.A., M.Han. Hilman adalah alumni tahun 84 yang kini menjabat sebagai Pangdam II Sriwijaya.

Menurut Kepala Sekolah SMAN 3 Jambi Suyadi,MPd, kabar akan hadirnya Pangdam II Sriwijaya itu, sudah diterima sepekan lalu melalui ajudan Hilman. "Ini suatu keistimewaan bagi saya dan para guru disini dengan kedatangan beliau, walau telah menjadi orang penting namun tidak melupakan tempat asal pendidikannya," ujarnya. Alhamdulillah tidak hanya para sahabat seangkatan beliau namun para adik kelas dan kakak kelas Alumni SMAN 3 hadir juga untuk bertemu Hilman. Para guru yang pernah mendidik dan menjadi wali kelasnya juga hadir diundang khusus pada acara ini.

Ny Hasanah Bermawi, Wali Kelas sekaligus guru Fisika Pangdam II Sriwijaya Hilman Hadi, merasa bangga anak didiknya menjadi orang penting. "Hilman anaknya baik, santun serta pintar. Alhamdulillah bisa bertemu semoga sehat selalu," ujar Hasnah dengan mata berkaca-kaca.

 Mukhlis mantan Kapolda Jambi yang juga Ketua penasehat Alumni SMAN 3 angkatan 81-83, juga turut menyambut kehadiran Hilman. "Semoga kehadiran Hilman sebagai Pangdam  bisa menjadi motivasi bagi anak- anak di sekolah ini," ujar Mantan Kapolda Jambi itu.

Baca Lainnya :

Pangdam II Sriwijaya Hilman Hadi mengaku sangat bersyukur bisa melakukan kunjungan kerja di tanah kelahirannya Jambi. Dia mengingatkan tantangan masa depan semakin komplek dan berat,  karenanya SDM harus ditingkatkan.

 Dia mengimbau jauhilah narkoba, karena akan menjadi rusak masa depan negara ini. "Apa jadinya jika menjadi pemimpin yang mantan penguna narkoba, maka akan rusak Negara ini," jelas Hilman Hadi.

Acara diakhiri dengan pemberian Cindera Mata bagi mantan guru di SMAN3 Jambi.(Yen)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment