Porprov XXIII Jambi Digelar 26 Juni 2023 Pertandingkan 40 Cabang Olahraga

By Maas, S.H 14 Jan 2023, 19:30:05 WIB Olahraga
Porprov XXIII Jambi Digelar 26 Juni 2023 Pertandingkan 40 Cabang Olahraga

Keterangan Gambar : Rapat Koordinasi yang diadakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi bersama KONI Kabupaten/ Kota, di Sekretariat KONI Provinsi Jambi, Sabtu (14/1/2023).f/-yrn


Mediajambi.com - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXXIII tahun 2023 akan dilaksanakan tanggal 26 Juni hingga 2 Juli mendatang. Porprov akan digelar di Kota Jambi, Tanjab Timur, Merangin dan Kerinci mempertandingkan 40 cabang olahraga.

Hal itu merupakan keputusan Rapat Koordinasi yang diadakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi bersama KONI Kabupaten/ Kota, di Sekretariat KONI Provinsi Jambi, Sabtu (14/1/2023).  

"Insya Allah kita siap menggelar Porprov 26 Juni hingga 2 Juli 2023. Mohon doa seluruh masyarakat, agar Porprov terlaksana dengan baik," ujar Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan, usai Rakor.

Baca Lainnya :

Selanjutnya, untuk venue pertandingan selain terfokus di Kota Jambi, juga di Tanjab Timur, Merangin dan Kabupaten Kerinci. "Semua itu akan disesuaikan dengan cabor- cabor  yang ada di bawah naungan KONI Provinsi Jambi," jelas Budi.

Dikatakan Budi, pasca Porprov sudah menunggu agenda lainnya, Porwil dan Pra PON. "Diharapkan dari hasil Porprov ini menghasilkan atlet berprestasi siap bertanding di Porwil dan Pra PON serta lolos ke PON di Sumut Aceh dengan hasil terbaik," ujar Budi didamping sejumlah Ketua KONI Kota dan kabupaten lainnya.

Ditambahkan oleh Ketua Koni  Tanjab Timur Syafrudin (Ute), pihaknya siap menjadi tuan rumah Porprov tahun 2023 untuk cabor Se ini kabupaten Tanjung jabung Timur siap menjadi tuan rumah  cabor  balap motor dan balap sepeda.

" Alhamdulillah kita  siap menjadi tuan rumah," katanya. Bupati Tanjab Timur Romy Harianto sudah menyatakan  mendukung Porprov lomba balap motor dan sepeda itu bertanding di Kabupaten Tanjab Timur, karena venuenya sudah tersedia. (yen)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment