Rapat Penyempurnaan Anggaran Dasar IKA Universitas Jambi Dihadiri Tokoh Tokoh Papan Atas

By Maas, S.H 26 Nov 2022, 16:09:44 WIB RAGAM
Rapat Penyempurnaan Anggaran Dasar IKA Universitas Jambi Dihadiri Tokoh Tokoh Papan Atas

Keterangan Gambar : Rapat Penyempurnaan Anggaran Dasar IKA Universitas Jambi Dihadiri Tokoh Tokoh Papan Atas/lin


Mediajambi.com - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Jambi melakukan rapat perubahan dan penyempurnaan Anggaran Dasar. Pembahasan  itu menghadirkan tokoh internal Unja, yang merupakan alumni Unja yang menjadi pejabat dan tokoh masyarakat. Diantaranya, Bupati Batanghari, Fadhil, dua mantan Bupati Tanjab Barat, Usman Ermulan dan Syahrial, mantan Sekda Provinsi Jambi, Syahrasadin serta pengurus lainnya di Cafe Elmondo Jambi, Sabtu (26/11/2022). Hadir juga pengurus IKA Unja yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi, Maimaznah dan dua mantan anggota DPRD Provinsi Jambi, Hariatia dan mantan anggota DPRD kota Jambi, Harizon.

"Kami sengaja mengundang pendiri IKA Unja,  tokoh internal dan pengurus lainnya untuk memberikan kontribusi pemikiran terkait perubahan AD/ART IKA Unja yang akan disahkan dalam rangka Mubes, 14 Januari mendatang," jelas Ketua Tim Perumus perubahan anggaran dasar  IKA Unja, Indra Armendaris pada rapat tersebut. Menurut Pengacara kondang dan mantan Ketum KONI Provinsi Jambi ini, rapat juga mengundang sejumlah Bupati lainnya yang juga merupakan alumni Unja, namun berhalangan hadir karena tugas. Rapat juga mengundang Rektor Unja.

Rumusan Anggaran Dasar yang digodok itu merupakan perubahan  dari anggaran dasar yang ditetapkan pertama kali pada Musyawarah Besar (Mubes) IKA Unja di Jambi, pada tanggal 22 Mei 1981 dan dilanjutkan tanggal 20 Juni 2004. Anggaran dasar ini akan disahkan pada Mubes IKA Unja di Jambi, tanggal 14 Januari mendatang.

Baca Lainnya :

"Alhamdulillah banyak yang bisa hadir, biasanya hanya segelintir saja. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kemajuan IKA Unja kedepannya," ujar Usman Ermulan yang juga pendiri IKA Unja. Dia yakin dengan kebersamaan dan kekompakan, IKA Unja bisa menjadi organisasi yang kuat di Provinsi Jambi. (mas)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment