Satu Unit Rumah di Kota Jambi Ludes Dilalap Si Jago Merah

By Maas, S.H 05 Okt 2022, 12:20:13 WIB HUKRIM
Satu Unit Rumah di Kota Jambi Ludes Dilalap Si Jago Merah

Keterangan Gambar : Satu Unit Rumah di Kota Jambi Ludes Dilalap Si Jago Merah


Mediajambi.com- Satu unit rumah yang berada di Jalan Guru Muchtar, RT 08 Kelurahan Jelutung  Kecamatan Jelutung,  tepatnya di samping SMAN 3 Jambi Ludes dilalap si Jago merah, sekitar pukul 08.15 Wib,  Selasa 5 Oktober 2022.

Menurut Jus (56) yang saat itu sedang mencuci ayam melihat ada kobaran api di dalam rumah Iwan (50) Pemilik rumah, lalu ia memanggil Indah " keluar Indah itu ada kebakaran dan api semakin besar, lalu Indah dan suaminya keluar menyelamatkan anak dan beberapa barang yang bisa diselamatkan,  karena di dalam rumah inti ada Iwan yang lagi tidur  lalu Indah dan suaminya berteriak membangunkan Iwan,om keluar rumah om terbakar, dengan sempoyongan Iwan ditarik keluar rumah oleh indah dan suaminya." Jelas jus.

Pantauan mediajambi.com di lokasi tampak semua barang- barang  habis terbakar dan hanya tinggal baju di badan. " Iwan mengakui api berasal dari salah satu kamar anggota keluarga di dalam rumah, saudara saya itu agak setres sehingga membakar sampah di dalam kamarnya, saat orang sibuk padamkan api dia lari entah kemana,," ujar Iwan Sambil menangis.

Wati ( 54)  tetangga korban, aduh kami panik nian lihat api sudah besar, semua barang- barang berharga sudah kami keluarkan, Alhamdulillah tidak sampai merembet ke rumah yang lain,"

Baca Lainnya :

Untuk padamkan api,pihak damkar kota Jambi turunkan dua unit mobil Damkar.

Alhasil, api tidak merembet kerumah tetangga lainnya. Sebab, dikawasan kejadian rumah terpadat penduduk. Lanjutnya, tidak banyak barang-barang berharga yang mampu diselamatkan.  Hanya motor, dan beberapa peralatan dapur lainnya. Yang lain habis terbakar semua," kata Iwan.(Yen)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment