Tenggelam di Sungai Batanghari, Sa ari Ditemukan Tak Bernyawa Lagi

By Maas, S.H 23 Jan 2023, 12:18:37 WIB HUKRIM
Tenggelam di Sungai Batanghari, Sa ari Ditemukan Tak Bernyawa Lagi

Keterangan Gambar : Sa ari ditemukan tewas di Sungai Batanghari


Mediajambi.com - Sa’ari  Warga Desa Senaning Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi, ditemukan tidak bernyawa lagi, Minggu malam (22/1/2023). Korban tenggelam saat mengecek perangkap ikan miliknya Sabtu tanggal 21 Januari sekitar pukul 08.00 wib. Jenazah langsung di antar ke rumah duka dan diterima oleh pihak keluarga yang sudah menunggu kedatangan jenazah.

Jenazah korban  ditemukan oleh warga tidak jauh dari jamban rumah korban atau sejauh 650 Meter daru lokasi terakhir korban hilang. Jenazahnya ditemukan dalam keadaan mengapung dan sudah meninggal dunia.

Korban tersebut langsung di evakuasi oleh tim SAR Gabungan menuju rumah duka. Setelah korban dievakuasi, Tim SAR Gabungan melakukan brifing penutupan Operasi SAR dan instansi terkait kembali ke kesatuan masing masing

Pencarian korban dilakukan Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Jambi, TNI, Polri, BPBD Batanghari, dan warga setempat.

Baca Lainnya :

Sa'ari dilaporkan tenggelam saat mengecek perangkap ikan yang dipasangnya di Sungai Batanghari di desanya, Sabtu pagi.

Laporan adanya warga Desa Senaning yang tenggelam diterima Kantor Basarnas Jambi, Sabtu tanggal 21 Januari 2023 dan langsung menurunkan tim untuk melakukan pencarian. (*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment