Wabub Tanjab Barat Terima Kunjungan LP3KD

By Maas, S.H 22 Nov 2022, 20:28:04 WIB DAERAH
Wabub Tanjab Barat Terima Kunjungan LP3KD

Keterangan Gambar : Wabub Tanjab Barat Terima Kunjungan LP3KD


Mediajambi.com - Wakil Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, H. Hairan, SH, menerima kunjungan dari Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Tanjab Barat di Rumah Jabatan Wakil Bupati, Selasa (22/11). 

Wakil Ketua LP3KD, Pahala Silalahi, mengatakan kunjungan ini adalah untuk bersilaturahmi dan melaporkan rencana pelaksanaan peresmian gereja Katolik  di Kelurahan Tebing Tinggi. 

“Kami Pengurus Gereja Katolik sekaligus pengurus LP3KD mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati yang menerima kunjungan dari pengurus LP3KD dan kami berharap semoga Pemerintah Daerah bisa memberikan dukungan dan menghadiri peresmian gereja di Kecamatan Tebing Tinggi” ujarnya. 

Selain itu, ia juga menyampaikan terbentuknya distrik pos pelayanan di Simpang Rambutan Kecamatan Batang Asam. 

Baca Lainnya :

“Terkait hal itu kami ingin pemerintah daerah bisa memberikan arahan terkait perizinan pos pelayanan di Simpang Rambutan” harapnya. 

Wakil Bupati, H. Hairan, SH, mengatakan menyambut baik kunjungan dari pengurus LP3KD dari Tebing Tinggi. 

“Kami Pemerintah Daerah menyambut baik  kunjungan dan silaturahmi dari pengurus Gereja Katolik Tanjab Barat yang sekaligus pengurus LP3KD terkait undangan untuk meresmikan gereja di Kelurahan Tebing Tinggi” ujarnya.(*/neng)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment